2. Shopping

15.2K 2.3K 321
                                    

Permintaan seorang istri adalah mutlak. Begitu pikir Taehyung.

"Tae, aku mau shopping!"

Masalahnya bukan terletak pada apa yang ingin Jungkook beli (karena perekonomian mereka tidak bisa di katakan buruk), tapi terletak pada keadaan Jungkook sekarang.

Kandungan berumur delapan bulan; otomatis perut Jungkook pun berukuran luar biasa buncit. Bahkan mereka sendiri bingung (sedikit juga khawatir) kenapa perut Jungkook bisa segini besarnya (yang mana ukurannya 'sedikit' berbeda dari kebanyakan ibu hamil). Soal mengetahui jenis kelamin pun keduanya memilih untuk tidak melakukan USG; sebagai kejutan.



"Yaudah ayo."

;

Berakhir keduanya yang kini berada di Mall Times Square pada pukul tiga sore. Beruntungnya ini akhir pekan; tidak mengharuskan Taehyung untuk pergi ke kantor (karena profesinya sebagai dewan direksi salah satu perusahaan besar di Seoul).

"Kamu mau beli apa, sayang?"

Jungkook mengetukkan jari telunjuknya di bawah dagu; gestur bingung sambil mengingat apa saja yang ingin Ia beli.

"Ayo beli baju buat bayi kita!"

"Tapi, sayang, baju buat baby kita udah segunung, lho. Lagipula kita gak tau jenis kelamin mereka."

"Nurut aja kenapa, sih! Kamu gak sayang aku?"

Kalau sudah begini, yang bisa Taehyung lakukan hanya pasrah. Tipe suami takut istri; Taehyung sekali.

"O-oke, ayo."

●○●

"Tae, bagus yang warna pink atau biru?" tanya Jungkook dengan manik yang masih fokus pada dua baju mungil berbeda warna (pink dan biru).

Taehyung menghela napas. Berjalan pelan menghampiri sang Istri dengan menenteng satu tas belanja berisi baju-baju lucu berbagai motif.

"Bagusan biru kayaknya."

"Oke, aku ambil yang ungu."


Dan terjadi lagi, pikir Taehyung. Menurut pasrah sambil menerima lemparan piyama ungu lucu di wajah sebelum berjalan mengikuti sang Istri menuju kasir.





"Tak apa dompet menipis, asal cinta istri sama saya ga menipis juga." -Kim Taehyung, bucin Jeon Jungkook.










●○●


"Sayang, kamu udah mau pulang?"



Menggeleng kecil sebelum menjawab, "enggak, aku mau ke toko boneka dulu! Buat di kamar baby nanti."

Taehyung mengalihkan pandangabn pada dua kantung belanja besar di masing-masing genggamannya. "Belanja terus, gak capek?"


"Kamu kok sensian gitu?! Kamu males jalan sama aku?! Atau jangan-jangan malah kamu yang hamil, ya?!"




Taehyung hampir saja mengelus dada istrinya, namun di urungkan niatnya dan mengikuti langkah cepat istrinya yang masuk ke dalam salah satu toko boneka.




"Tae, Tae, Tae!"


Taehyung meletakkan dua kantung belanjaan sebelumnya diatas kursi dan menghampiri istrinya yang sibuk memilih boneka ini dan itu.


"Iya, sayang?"








"Mirip aku ya?"

Jungkook mengangkat satu boneka kelinci lucu berwarna putih bersih yang sedang tersenyum sambil membawa satu ember berisi wortel.







"Enggak."

"Loh, kenapㅡ"



"Soalnya kamu lebih gemesin."

Taehyung mengecup singkat bibir sang Istri sebelum menerima satu tamparan pelan pada pipi kanannya.



"Tae, liat liat!"



Jungkook mengangkat salah satu boneka monyet berwarna coklat tua berukuran cukup besar.





"Mirip kamu masa."









Yah, bagi Taehyung semua perkataan istrinya adalah benar.































-------------------------------
Hay!♡

Kangen :((

[2] Wife VS Husband | taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang