Suatu rutinitas bagi Kim Jungkook untuk berkunjung secara teratur mengunjungi sang Suami. Menurutnya, hal itu menjadi langkah pertama pencegahan datangnya sosok penggoda yang haus dengan belaian suami tampannya. Yaㅡpelakor, nama lainnya.
Satu rantang tiga tingkat tergenggam apik dalam kepalan tangan kanan Jungkook. Saat melangkah memasuki kantor sang Suami, beberapa pasang mata memusatkan atensi mereka pada si Manis. Memang tak sedikit yang mengenal Jungkook, istri dewan direksi (sekaligus kepercayaan sang CEO), yang mana membuat nama 'Kim Jungkook' cukup familiar.
Melangkah cepat menuju lift, beberapa kali Jungkook tersenyum simpul saat beberapa pegawai menyapanya hangat.
"Nyonya Kim, ya?"
Jungkook tersentak kecil saat pria berpostur tegap di sampingnya tersenyum hangat seraya menyapa. Maka yang bisa si Manis lakukan hanya tersenyum sambil mengangguk kecil.
"Wah, ternyata bener ya gosip itu."
Pria bersurai arang dengan perut buncitnya mengerutkan dahi bingung. "Gosip apa, ya?"
Pria yang di lengkapi jas hitam dengan kemeja merah marun tadi terkekeh; cukup gemas dengan reaksi lucu istri sang dewan direksi.
"Kata orang-orang, istri dewan direksi itu cantik, manis, lucu. Setelah lihat langsung, ternyata bener ekspetasi saya."
Pipi mulus Jungkook merona samar, cukup malu dengan 'gosip' yang orang sematkan pada dirinya.
"Eum, maaf, anda tau suatu hal gak, Nyonya?"
Jujur, Jungkook berharap lift cepat berhenti dan Ia bisa segera turun. Si Manis merasa sedikit risih saat pria asing di sampingnya terus-menerus berbicara acak yang Jungkook pun tidak peduli.
Namun sebagai pria dengan etika yang sudah di didik sedemikian rupa, Jungkook tetap menjawab walau hanya dengan gumaman singkat seperti 'hm?'.
"Orang hamil itu bakal keliatan lebih seksi."
Jungkook menoleh cepat menatap pria bersurai coklat terang itu. Pandangannya memicing, sedikit tidak terima dengan kalimat yang pemuda itu sampaikan.
"Maaf, maksudnya apa, ya?"
Jungkook reflek melangkah mundur saat orang asing itu memojokkanya ke dinding lift. Tangan kirinya berusaha menahan dada lebar pemuda di depannya, sementara rantang makan yang sedari tadi Ia bawa digenggam erat lewat jari-jari lentik tangan kanannya.
"Bahkan anda keliatan seksi sekali, Nyonya Kim."
Pemuda asing itu mendekatkan wajahnya secara terus-menerus dan mulai menyentuh secara sensual pinggang ramping si Manis. Jungkook panik, jelas. Namun belum seluruh pikiran buruknya menjadi kenyataan, pintu lift sudah lebih dulu terbuka.
Secepat kilat Jungkook melaju pergi, berusaha menghilangkan ingatan buruk soal 'pria asing bersurai terang mesum' tadi.
;
Tok Tok Tok!
Jungkook memberi ketukan tiga kali pada pintu suaminya. Belum mendapat jawaban, Jungkook terpaksa membuka paksa pintu coklat tua itu denga paksa.
"Loh, sayang? Kok ngos-ngosan gitu?"
Jungkook melatakkan rantang makanannya diatas meja kerja sang Suami dan segera memeluk pria yang sedari tadi menatapnya khawatir.
Taehyung dibuat bingung saat tiba-tiba istrinya sedikit terisak. Walaupun agak sulit (karena terhalang perut buncit si Manis), namun Taehyung tetap memeluk sang Istri sambil sesekali mengelus punggungnya lembut.
"Daddy..."
"Iya, sayang? Ayo duduk dulu."
Taehyung menggiring sang Istri untuk duduk nyaman di sofa yang kantor sediakan untuk ruangannya, lalu membubuhi kecupan-kecupan kecil pada pucuk kepala sang Istri.
"A-aku gamau tau! Pokoknya kamu harus bisa pecat pegawai yang tadi lecehin aku di liftㅡhiks, aku gamau tau!"
Taehyung berang, jelas. Hell, bahkan orang yang Ia kenal pun tak diperbolehkan untuk menyentuh sang Istri, apalagi orang asing yang bahkan istrinya sendiri tidak kenal.
"Iya sayang. Kamu tenang dulu, ya?"
"Gimana bisa tenang! Tubuh cantik seksi aku hampir aja di sentuh sana-sini sama cowok yang bahkan orangnya gak ganteng sama sekaliㅡhiks, pecat dia atau kamu yang aku pecat jadi suami aku!"
Dan kemudian hari nya, sosok bernama Kim Hanbin resmi dipecat dari tempat kerjanya dengan alasan telah melecehkan istri sang Dewan Direksi.
-------------------------------
Ada yang masih nunggu? Asli ini udah lama bangeeet gak update 😭 abis ini bakal aku usahain untuk fast update terus, semangat!Aku kangen kalian btw.................
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Wife VS Husband | taekook
Fanfiction❝Ada cara lain untuk mengungkapkan 'aku cinta kamu' selain berbuat romantis setiap waktu.❞ Ini kisah pasangan Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Hidup bersama menjalin kasih dengan si Tiga Kembar buah hati mereka. ⋆ . ✦ ˚ . ˚✧ ✵⋆ . ✦ ˚ . ˚...