capter 1.prolog.

62K 2.3K 31
                                    

abigail steward gadis cantik berumur 16 tahun yg tlah di anggap benalu oleh keluarganya sendiri bahkan smua keluarganya membencinya karna kesalah pahaman yg terjadi saat abigail di tuduh mencelakai ibu tirinya yg memiliki sifat buruk tampa sepengetahuan seluruh keluarganya.

seluruh fasilitas bahkan marga keluarganya ia dilarang memakainya,setelah kepergian sang ibu 13 tahun yg lalu abigail bagaikan seorang putri memiliki kluarga yg harmonis menjadi gadis yg di siksa bagai pembantu.hingga suatu hari.

"ABIGAIL APA YG KAU LAKUKAN PADA ISTRI DAN ANAKKU.AYAH TAU JIKA MREKA BUKAN IBU DAN KAKAK KANDUNGMU TAPI KAU SUDAH MAU MENCELAKAI MREKA.DASAR ANAK BIADAP."maki ayah abigail.

"DASAR ANAK TAK TAHU DIRI IBUMU SAAT INI SGT MRNYAYANGIMUH NAMUN APA BALASANMUH.MREKA ADALAH IBU DAN KAKAK YG BAIK UNTUKMU.NAMUN KAU MEMALUKAN.CIHHH"maki seorang pria pariluh baya.

"KAKAK KECEWA SAMA KAMU DEK.KAKAK KIRA KAMU SUDAH MENERIMA KEHADIRAN IBU SANDRA DAN LAUREN SATA MREKA PERTAMA DTNG KE SNI TAPI APA KAMU MEMBUAT KAKAK KECEWA"sapa seorang pemuda berusia 19 tahun.

"MULAI SAAT INI MARGA STEWARD DI HAPUS DARI NAMAMUH.DAN KAU BUKAN LAGIH PUTRI DARI KLUARGA INI,Seluruh FASILITAS KAMI AMBIL DASAR TAK TAU DIUNTUNG"abigail melirik ke arah wanita wanita menatapnya sinis siapa lagih jika bkn ibu tirinya.

cacian bahkan penganiayaan di trimah abi saat itu hingga ia bertekat suatu saat nanti kluarga itulah yg bertekuk lutut padanya dan memohon maaf.janji abi pada sang ibunda yg tlah ada di surga.

ia akan membalas kan dendam terhadap kedua wanita ular itu.bahkan kakak kandungnya sendiri yg lbih memilih adik tirix di banding adik kandungnya akan ia balas.dan satu hal lagih mulai detik,menit,dan waktu ini abigail steward berubah menjadi ABIGAIL FRANKLIN.

𝙼𝚢 𝚐𝚊𝚗𝚐𝚜𝚝𝚎𝚛 𝚍𝚊𝚟𝚒𝚕. (𝙰𝚋𝚒𝚐𝚊𝚒𝚕)|Tamat! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang