Tbc.....
.
.
.
.
Perusahan ABF Corp atau yg biasa di sebut perusahan terbesar no 1 di berbagai macam negara seperti paris,NY,London,indonesia,singapur ,jermant,dan spanyol.adalah perusahaan terketat yg prnh ada.setiap penghianat yg berada di perusahaan tersebut akan fi basmi dgn kekejaman dari sang direktur utama.siapa sangka seorang yg sgt ditakuti bahkan disegani dgn wajah dingin,tatapan tajam dan berhati iblis adalah gadis berusia 18 tahun.
Yah itulah dia abigail franklin.namun tak ada yg tau bahwa pemimpin perusahan terbesar no 1 se antar negara adalah seorang gadis.bahkan meting pun yg menghadiri hanya sekertaris bahkan org kepercayaan sj.
Seperti saat ini seorang gadis tengah berkutat dengan beberapa berkas di hadapannya setiap bait kata ia baca dgn teliti bahkan kecerdasan yg di miliki gadis itu adalah hal yg tak wajar.
Gadis itu mengernyit saat membaca salah satu bait kata yg seketika membuatnya murka.
"Shit....ada penghianat rupanya"segera diraihnya gagang telfon dan mengetik beberapa angka dgn Cepat,stelah tersambung ia bisa mendengar dgn jls kegugupan yg berada pd lawan bicaranya.
"Ada apa miss!"sapa seorang di balik telfon yg di yakini adalah sekretarisnya.
"Siapkan rapat sekarang juga.suruh smua karyawan ke aula 10 menit lagih"perintahnya.
"Baik miss"stelah sambungan terputus gadis itu mengambil handfone genggamnya dan menatap benci pada gambar yg ada pd galeri handfone nya.
"Kalian yg membuat saya bginih,dan kalian jugalah yg akan menerima balasannya"senyum davil terpancar pd gadis cantik itu.
Stelah itu ia bergegas keluar ruangan dan menekan angka 3 tempat di mana aula rapat berada.
Ting...
Stelah lift terbuka ia berjalan melewati karyawannya yg menunduk takut padanya.di dlm aula itu sudah ada banyak karyawan yg ada bahkan sekertaris dan bodyguard nya pun sudah berkumpul.
"baiklah jika semuanya sudah berkumpul"gadis itu mulai mendudukkan dirinya pada kursi kebesaran yg ada di panggung aula.
"Rica bacakan hasil laporan keuangan tahun ini"inilah ia gadis yg selalu to the point bahkan suaranya sj bagaikan iblis yg sedang tertidur.
"Baik miss"rica mulai membuka beberapa document keuangan yg tlah di berikan oleh direkturnya yaitu gadis itu.
"Laporan keuangan tahun ini menghasilkan penurunan yg banyak bisa di bilang jika kita mendapatkan kerugian 40% dari hasil tahun lalu miss.bahkan smua barang yg tlah di kirim oleh beberapa perusahan pun sudah terkirim smua namun ada yg kurang.seharusnya kita untung 89% dari hasil tahun ini namun sepertinya beberapa barang ada yg hilang miss"rica memandang takut ke arah gadis itu.
"MENGAKU....saya tau bahwa ada yg mengirim barang itu ke lawan bisnis saya.jika klian tdk mengaku klian tau kensekuensi nya"tajam dan menggema,smua orang takut seketika pada gadis itu.
"saya abigail franklin pemilik perusahan tlah menuliskan eksekuensi terhadap yg tlah menghianati saya.yaitu jika klian berani menghianatiku saya maka kalian akan sy pecat bahkan di manapun klian melamar pekerjaan tdk akan ada yg menerimanya,bahkan seluruh keluarga klian akan sy siksa dan membiarkan klian membusuk di pinggir jalan"suara abi mengge mah bagaikan petir yg membuat smua nyali karyawannya menciut.
Abi menatap jenuh para karyawannya dan menatap salah satu karyawan yg berada paling blkang yg sudah berkeringat dingin.padahal di aula ini memiliki 7 ac dan itu menyala smua.
"Baiklah jika klian tdk mau mengaku....sayalah yg akan membuka kedok kalian yg berniat berhianat"abi menggebrak meja dan menatap sadis para karyawannya.
"Boss...kami sudah memiliki bukti"abi menerimah sbuah map yg di berikan oleh salah satu bodyguard nya.
"Cih.....brengsek kamu...kamu yg berada di belakang maju'"seluruh mata menghadap ke arah jari telunjuk abi,yg mengarahkan ke arah sosok wanita berpakaian kurang bahan yg sudah berkeringat dingin.
Wanita itu langsung berlutut ke arah abi dan memegang kaki abi."miss sa.....sa ya m.m.minta ma..af.sy melakukan nya karna disuruh miss,saya mohon"abi hanya menatapnya dingin.
"Penjaga bawa wanita ular ini dan buat hidup keluarga mreka menderita di jalan"stelah menyampaikan itu abi berjalan dgn diikuti rica di belakangnya menuju ke arah lift.di dalam lift bahkan rica merasakan aura yg kejam berada pada tubuh bossnya.
"Rica handle smua rapat hari ini,say lelah dan kirimkan ke e-mail saya"sahut abi.
"Baik miss"stelah itu abi menuju ruangannya memasuki pintu bercorak bunga berwarna emas.di dlm ada sbuah kasur king-size bahkan bar mini fan juga sepasang sifa dan tv besar, satu lemari,dan kamar mandi.
Abi membaringkan dirinya di kasur dan mulai memejamkan mata meresapi smua penderitaan yg ia alami semasa umur 16 tahun sampai ia berada pd titik puncak kesuksesan dgn cara nya sendiri.ia bertekat suatu hari nanti pembalasan itu akan terjadi.bahkan ia juga bertekat agar tidak mengingat kejadian di mana ia tlah memberikan mahkotanya pada pria brengsek yg bahkan tak ia kenal saat ia di usir dlu.
Stiap manusia memiliki kesalahan yg besar semasa hidupnya dan dengan cara yg buruk maka ia akan mendapat balasan yg baik suatu hari nanti.benar kata pepatah
"Berakit rakit ke tepian berenang renang kemudian,bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian"🔫🔫🔫🔫🔫🔫.
(Abigail franklin)
Tbc.....vote-coment.
Maaf yah kependekan tapi lain waktu aku janji bakalan buat next partx panjang hehehe smogah suka yah.
Happy reading guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝚐𝚊𝚗𝚐𝚜𝚝𝚎𝚛 𝚍𝚊𝚟𝚒𝚕. (𝙰𝚋𝚒𝚐𝚊𝚒𝚕)|Tamat!
Детектив / Триллерᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀꜰ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪꜱɪ,ᴊɪᴋᴀ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ ʟᴇʙɪʜ ʙᴀɪᴋ ꜰᴏʟʟᴏᴡ/ᴄᴏᴍᴇɴᴛ/ᴅᴀɴ ʟɪᴋᴇ Info:"sebagian dalam cerita ini di draf karna masa tahap revisi Terima kasih. Dan silahkan coment untuk lanjutan ceritanya 🙏) abigail steward gadis canti...