Di dalam mobil hanya tercipta kesunyian sampai abi menatap william dengan serius,di raih nya tangan sang putra dan menatap manik mata teduh itu.
"will.momy akan ke indonesia untuk beberapa tahun ini momy janji akan selalu melihatmu dan mendatangi dirimu setiap kau ingin bertemu oky!"willi menatap abi sendu.
"Momy willy tidak bisa hidup tanpa momy,willy mohon jgn pergi atau izinkan willy ikut bersama mom"kata william sendu menatap abi dengan permohonan yg sama.
"I'm sorry my prince,tapi momy tdk bisa,ada urusan yg harus momy jalani di sana dan juga momy akan menyamar sebagai gadis fakultas di indonesia momy janji akan selalu memberimu kabar atau beginih jika kamu meridukan mom datang la ke sana ya bersama dengan roberto oky"willi pasrah memang inilah pekerjaan abi iya tidak boleh bersikap sebagai anak yg egois kan.
"Kapan momy berangkat?" tanya william.
"Hari ini,momy jg sdh mengeluarkan anak-anak nakal yg sdh mengganggu mu jdi momy harap kamu bisa belajar dgn baik dan menjadi anak yg pintar oky"willi mengangguk dengan semangat ia berjanji akan membahagiakan ibunya ini,cuman dengan abigail franklin.
Sesampainya di dpn gerbang abi berpamitan dgn william .wiliam sebenarnya sedih atas kepergian ibu nya bagaimana tdk ini adalah perpisahan pertama nya dgn abi terkadang william juga berfikir bahwa ia mungkin terlalu nakal makanya ibunya pergi tapi suatu saat william akan membuat sang ibu bahagia dengan dirinya.
🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫
(Bandara soekarno-hatta)
seorang gadis dengan pakaian casual nya berjalan di antara para pejalan kaki dengan setelan yg bisa terbilang biasa saja. saat gadis itu tengah menatap sebuah rumah besar atau bisa di katakan mension tpi mansion nya lebih besar,ada rasa rindu di hatinya namun demi membalas dendam kepada ibu tirinya dan juga kakak tiri nya ia harus menahan itu semua,yah dia abigail franklin.
Ia bisa melihat seorang pemuda seukuran dengan william bermain di sana,ia ingat betul siapa anak itu dia adalah anak yg sdh membuat kerusuhan dan sdh di keluarkan dari sekolah krn membuat onar terhadap william anak nakal itu persis seperti ayah nya saat kecil terlampau nakal.
Abi masih memandang mansion itu hingga suatu tepukan menyadarkannya,
"lagi ngapain kamu di sini bi"seorang lelaki dan wanita seusia abi terlihat heran menatap sahabat nya itu.
"Apakah salah jika saya membalas dendam terhadap keluarga sendiri,saya tidak mau mencelakai mereka namun hati saya dan tekat saya sdh menentukan bahwa mereka harus di balas,dan skrng saya takut jika william terancam apalagi mereka sdh tau siapa saya"jawab abi menatap mereka berdua.
"lo gak usah khawatir bi, kan ada kita kita yg bakal bantu lo,dan btw bisa gak sih lo pakai bahasa indonesia gue cuman hafal bhs inggris dikit kali abigail"canda nya.
"Maaf rio tapi sy emang begini"abi tersenyum ke arah rio.
"Iya gue tau tpi gue mana tau bhs lo kan bhs asing bi"canda rio lagi.
"Oky oky sena aja gak keberatan kalo gue pakai bahasa inggris"sekarang abi menggunakan bahasa indonesia fasih.
"Gue.....iya sih enggak tpi kok kalau lo gak bahasa NY lo kaya org yg belum mahir dlm bahasa indonesia"abi menatap sena sengit.
"Mau ku pukul"sena mengerti arti kata itu segerah berlarih lalu ia di kejar oleh rio dan abigail ,beginilah abi saat berada di indonesia sifat gadisnya yg remaja akan timbul krn kedua sahabatnya rio dan sena.
Kringgg kringgg
suara handfon seketika mengganggu kegiatan abi dgn sahabat nya,di rogoh nya saku jaket yg ia kenakan dan melihat nama siapa yg brada di sana.
"Ada apa robert?"tanya abi formal.
"Boss ada yg berniat mencelakai tuan muda dan tuan muda sekarang berada di rumah sakit,keadaan nya tidak terlalu parah, karna sy datang dengan cepat boss"jawab org seberang sana.
Seketika tubuh abi menegang.
"Tidak ada sehari robert,tidak ada satu hari saya meninggalkan putra saya, namun kejadian ini sudah terjadi?baiklah sekarang bawa william ke tempat ku, akan ku urus perpindahan nya,sy tdk mau jika putra sy terluka"jawab abi tegas."Baik boss"
Saat sambungan terputus rio datang menghampiri abi dan memeluk gadis itu dari belakang.
"its oky baby.dia gak bakalan kenapa kenapa kok aku tau william adalah anak yg tangguh"yah beginilah rio dengan abi mereka sahabat dari kecil wajar jika mereka berlagak seperti org pacaran sj.
Dan sena? Sena sdh memiliki suami.yah sena di jodohkan dan suami sena adalah rekan bisnis abi.
"Iya abi willi kan anak yg tangguh dia bakalan kuat kok,tunggu aja dia bakalan ke sini kan,lo harus kuat oky,dan btw ehhh rio bisa lepasin abi gak dia ky istri yg elo jaga banget gitu tau"sengit sena membuat rio tertawa.
"Yah emang dulu abi calon istri gue kok yah kan honey"abi menatap rio kemudian melepaskan pelukan rio kasar.
"Enak aja dipukulin anak gue, tau rasa lo"sena dan rio memang ingin membuat abi bahagia tapi entah perasaan rio ada rasa untuk melindungi dan memiliki.
sore hari abi akan berniat menuju mansion nya untuk menunggu sang putra datang ke indonesia.yah kepindahan william sdh ia rencanakan agar ia tau siapa dalang di balik kejadian yg menimpa william.
Abi merebahkan diri nya di sofa ruang tamu yg berada tepat di tengah tengah mension,jika di liat mension abi ada 4 tingkat yg pastinya ada lift nya juga.dan semua peralatan di sini di dominan warna putih dan emas sj warna kesukaan abi cuman tiga,putih-emas-dan hijau.
Terdapat kolam yg luas dan juga terdapat gazebo untuk berstirahat,jembatan melengkung tepat di bagian atas kolam ikan yg william pelihara dan rumah kaca serta taman bunga yg luas dan jangan lupakan tempat bermain basket serta golf yg wiliam sukai.
Harapan abi cuman dua membahagiakan putra tersayang nya biarpun dengan nyawa taruhan nya,dan membalas dendam terhadap mereka yg sdh menghina nya dan membuat nya menjadi seperti iblis.
🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫🔫
Nih sesuai permintaan klian aku lanjut next capternya dan terimah kasih byk yah udah dkung crita aku yg ini.
And i love you raiders 😽😽😽.
Tunggu kelanjutannya yahhhh.
Bonus.
YAng pakai baju putih abi dan yg di sebelahnya sena.
Bonus2.
wiliam
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚢 𝚐𝚊𝚗𝚐𝚜𝚝𝚎𝚛 𝚍𝚊𝚟𝚒𝚕. (𝙰𝚋𝚒𝚐𝚊𝚒𝚕)|Tamat!
Детектив / Триллерᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀꜰ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪꜱɪ,ᴊɪᴋᴀ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ ʟᴇʙɪʜ ʙᴀɪᴋ ꜰᴏʟʟᴏᴡ/ᴄᴏᴍᴇɴᴛ/ᴅᴀɴ ʟɪᴋᴇ Info:"sebagian dalam cerita ini di draf karna masa tahap revisi Terima kasih. Dan silahkan coment untuk lanjutan ceritanya 🙏) abigail steward gadis canti...