Chapter 1 -First Day-

10 2 7
                                    



VRMMO-RPG (Virual reality Massive Multiplayer Online – Role Playing Game) sebuah jenis game yang bisa menikmati dunia imajinasi dimana kita bisa masuk kedalamnya. Pada dasarnya Virtual Rality pertama kali di kembangkan oleh SkyTech yang berbasis di Amerika, pertamakali di gunakan untuk kebutuhan militer namun seiring waktu kegunaanya beralih fungsi untuk publik. Sudah lebih dari tiga tahun OtherLife di luncurkan perkembangannya semakin meningkat tiap tahunnya, perubahan update besar-besaran membuat game ini sangat populer belakangan ini, dengan adanya tambahan dungeon dan full raid serta perluasan map-map map yang ada, item yang berlimpah dan kebebasan hak pemain dalam mengembangkan karakternya.

"Hey... Max , baru pulang dari kerja huh..?"

"Ya nek Elie, gimana kabarmu ?"

"Seperti biasa Max !"

"Hahaha..baiklah nek saya pergi dulu !"

Namaku Max Walker karyawan kantoran yang tinggal sendiri di apartemen kecil dan seorang gamer. Masa kecilku sama seperti yang lainnya hanya saja waktuku di habiskan untuk bermain game.

Meskipun tempat tinggalku kecil tapi cukup nyaman untuk di tinggali. Hal paling nyaman tentu saja lingkunganya tenang dan tak ada kebisingan apapun itu.

Apa kalian tau menjadi pekerja di kantoran merupakan hal yang menyebalkan meskipun gajinya lumayan tinggi, tiap hari hanya mendengar bos marah-marah dan itu sangat menyebalkan, oleh karena itu game merupakan hal yang sangat menyenangkan bagiku, meskipun saat ini hanya bisa bermain dua sampai tiga jam saja.

"Aku sudah tidak sabar untuk memainkan ini " gumam Max sambil melihat keranjang yang dia bawa di tangan kanannya.

Setelah berjalan cukup lama Max akhirnya sampai di apartemen, membuka pintu dan meletakan barangnya di dekat PC.

"OtherLife !! saatnya install "

[Please wait.....]

[10%... ]

[40%... ]

[60%... ]

[100% Complete..]

Max mulai mencabut perangkat VR di PC nya dan mulai memasangkan VR tersebut seperti kacamata

[waitting registration avatar...]

"Akhirnya selesai juga, Uh...hmm Role ?? " Max mulai kelihatan binggung, ia mulai melepas VR tersebut dan membaca panduan manual yang ada di samping PC

"Aku rasa aku mulai mengerti.. " gumam Max, Max mulai memasangkan kembali VR tersebut

[pilih ras]

[Manusia|Elf | Dwarf |Warbeast|Dark Elf|

"Aku rasa aku akan pilih manusia"

"Role huh.. Warrior.. Archer.. Wizard.. Priest... Scout apa yang harus ku pilih"

" Warrior.. class petarung jarak dekat, aku tidak yakin dengan kemampuanku apakah cocok atau tidak, ehmm.. Wizard class penyihir.. oh sihir ahh.. tapi jika kehabisan mana cukup menyebalkan juga dan selanjutnya class Archer hanya mengunakan senjata jarak jauh, Scout tipe pengintai dan priest tipe support"

"Archer.. aku rasa aku akan memilih ini lagi pula aku akan bermain sendiri"

[confirm]

[sub class...]

[Kau hanya bisa mengambil tiga sub class]

Max mulai melihat list sub class yang ada

"Ehh.. banyak sekali yang harus ku pilih "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OtherLifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang