Seminggu setelahnya mereka mulai masuk kuliah. Jadwal Ethan berbeda dengan jadwal Ivy tapi meskipun begitu Ethan tetap merepotkan dirinya dengan mengantarkan jemput Ivy kuliah. Karena kebetulan jarak kosan mereka dan kampus tidak sampai 1 km Ethan merasa tidak keberatan sama sekali.
Seperti saat ini Ethan berjalan disamping Ivy dengan memegang totebag milik Ivy yang berisi buku dan juga laptopnya. Fyi totebag itu adalah pemberian dari Ethan karena Ivy bilang dia lupa membawa tas untuk kuilah.
"Dosen aku belum dateng tapi aku harus cek tugas dulu takut ada yang salah"kata Ivy.
"Gue tunggu di kantin Hukum ada urusan sama Hildam"
Ivy mengangguk dan tersenyum manis, dia pamit masuk kelas dan tak lupa melambaikan tangannya ke arah Ethan. Ethan tersenyum gemas melihatnya.
"Lo kenal sama Ethan?"tanya perempuan yang duduk disebelahnya.
"Iya kita satu kosan"jawab Ivy.
"Btw kenalin nama gue Casey"
"Ivy, salan kenal ya"
"Anak mana lo?"tanya Casey.
"Semarang aku pindah sama kembaran aku tapi dia ambil teknik"jawab Ivy.
"Oh jadi lo yang bikin geger kampus? Lo tau gak kalau foto lo sama kembaran lo di up di ignya gosip kampus"kata Casey.
"Mereka dapet foto aku darimana?"tanya Ivy bingung.
"Kalau gak salah sih dapet dari insta story Ikbal sama Ethan, gue aja kaget soalnya nih Ethan tuh udah kayak pangeran kampus terkenal banget banyak yang deketin tapi gak ada yang dia lirik"jelas Casey.
"Aku mau lihat postingannya"pinta Ivy.
"Lo cek aja di akunnya gosip kampus semua anak anak kampus kebanyakan pada follow"
Ivy mengeluarkan handphonenya dan mulai mencari postingan yang Casey bilang tadi. Saat melihat postingan itu Casey tidak lupa melihat beberapa komentar, kebanyakan adalah perempuan yang menghujatnya karena dekat dengan Ethan.
11.356 like
gosip.kampus
Ada anak baru nih katanya kembar baru pindah ke kosan no 26.jeremy_- gile cakep bat gebet ah
↪️gigionje._ mna yg mau lo gebet?
↪️ jeremy_- @gigionje._ yg cewk tololjenada bkl jd primadona baru kayaknya
sheilaya apaandah yg cewk sok cakep
↪️rayamelwati dia mah cakep lo yg baru sok cakep
KAMU SEDANG MEMBACA
Addicted To You
RandomYejeno area. Setiap kisah, setiap akhir dari kisah, dan juga perasaan dari pemilik kisah. Mana yang lebih membuat penasaran?