a terrible start

1.7K 215 189
                                    

"KAK! WOI! SEPATU GUE MANA ETDAH! MAU GUE PAKE INI!"

"Astaga, lo ngapain teriak? Jarak kita deket Na."

Eunha cuman meringis gitu, "ya habisnya lo kalo tidur kek orang mati. Gue harus teriak dulu baru lo bisa bangun."

"Tapi berisik. Kuping gue sakit."

"Iya iya maap kak. Sepatu gue mana? Katanya dikamar kakak? Tapi ga ada."

"Sepatu apaan sih Na?" tanya Suga-kakak Eunha.

"Sepatu basketnya Eunha, yang warnanya putih."

Suga mikir bentar terus, "Astaga! Gue lupa! Sepatu lo masih di rumah temen gue Na!"

"HA?!! KOK BISA SI KAK?! KAN UNA MAU MAKE HARI INI!"

"Gue lupa demi dah. Penting banget ga? Kalo penting lo ambil deh kerumah temen gue, kalo lo mau sih."

"Kenapa ga lo aja yang ngambil kak? Gue males. Lagi pula gue ga kenal temen lo. Kenal ae cuman si bantet Jimin."

"Sepatu lo ada dirumahnya Jimin kok, taukan rumahnya Jimin dimana? Lagi pula rumahnya Jimin deket sama tempat latihan basket lo kan dek?" tanya Suga.

Eunha ngangguk, "iya sih. Yaudahlah, gue berangkat dulu ya kak."

"Ati-ati!" Suga teriak waktu Eunha udah ada diluar.

Eunha nyalain mobilnya terus ngelakuin mobilnya kerumah Jimin.

***

Rumah Jimin-

"Bang Jimin!!!!!" teriak Eunha sambil nggedor-nggedor pintu rumah Jimin.

Pintunya kebuka, yang Eunha liat pertama kali bukan Jimin tapi adeknya, Jeongyeon.

"Abang lo mana?" tanya Eunha.

"Diatas Na, ada apa lo kesini?"

"Mau ambil sepatu basket gue."

Jeonyeon ngangguk terus nyuruh Eunha masuk.

"Abang lo mana deh? Kok rumah sepi banget?"

"Diatas, sama temen-temennya. Lo ke kamarnya bang Jimin aja, dia dikamar."

Eunha ngangguk terus nyamperin Jimin dikamarnya, dari jauh Eunha denger suara berisik gitu.

Pas nyampe didepan pintu kamar Jimin, Eunha langsung masuk aja tanpa ngetok dulu.

Jimin itu udah bagaikan kakak kedua Eunha, karena Eunha udah kenal sama Jimin dari kelas 4 SD. Dan otomatis Eunha udah nganggep rumah Jimin rumah dia juga. Atau ngga sebaliknya.

"Bang!" teriak Eunha waktu udah didalem kamar Jimin, dan ngeliat Jimin lagi main ps.

Jimin sama temen-temennya noleh ke Eunha, "lo ngapa kesini bocah?" tanya Jimin heran.

"Sepatu gue."

"Sepatu apaan?"

Temen-temen Jimin ngeliat bentar abis itu ngelanjutin kegiatannya tadi.

"Basket. Yang kemarin dibawa bang Suga."

Jimin ngangguk, "dibawah, deket rak didapur. Ambil aja sana."

Eunha ngehela nafasnya, "ambilin bang ih! Gue capek!" rengek Eunha.

"Manja!"

Jimin berdiri ngepause gamenya terus nyamperin Eunha, "lo duduk dulu gih, kenalan sama temen-temen gue. Siapa tau ada yang naksir sama lo."

"Najis."

Jimin keluar, Eunha masuk dan duduk dikasur biru Jimin sambil mainan hapenya.

"Lo sapanya Jimin?"

Short Girl [Jjk-Jeh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang