different

969 120 37
                                    

Eunha ngedribble bola dan masukin ke ring. Udah dari sejam yang lalu dia mainan basket. Padahal jam pulang udah dari tadi, sekitar dua jam yang lalu.

Eunha kalo udah sama basket dia bakal lupa waktu. Ngga cuman itu, basket itu udah jadi bagian dari hidup Eunha.

No basket No life, moto Eunha.

Untuk kesekian kalinya Eunha masukin bola kedalam ring, dan itu ngebuat Eunha jadi tambah semangat buat dapet poin lagi. Padahal dia lagi main sendiri, ngga ada lawan.

"Na! Udahan dih!"

Eunha noleh,"ntaran ah Jen. Belom capek gue!"

Jane cuman ngegelengin kepalanya aja, ada gitu ya orang ngga capek padahal udah hampir dua jam mainan basket ? Kalo ngga Eunha ya ngga ada.

"Eunha!! Ayo pulang ih!" teriak Jane.

Eunha ngegeleng, "gamau! Sana ah lo kalo mau pulang. Pulang aja, udah dijemput kan? Lagian gue nunggu kakak gue, habis ini dia nyampe."

"Yaudah, setidaknya lo minum ege. Dehidrasi tau rasa lo."

Eunha nyamperin Jane, terus nerima air minum dari Jane, "ngga lo campur apa-apa kan?"

"Gua campur sama tai cicak tadi."

"Jijik gue, lo minum sendiri dah ni!"

"Astaga! Ya enggalah Na! Ya kali. Gila ya lo!"

"Lagian lo."

Eunha minum sampe bener-bener abis, ngga ada sisa. Ada sih, botolnya.

"Aus kan lo."

Eunha ngambil hapenya, terus ngecek ada notif dari kakaknya atau ngga.

Line.
Min pendek.
Gue udah didepan, lo dimana dek? 15.00

Sianjir, gue udah nunggu sejam ini Woi!
16.00

Gue cabut nih!
16.50

Eunha.
Otw!

"Jane, gue udah dijemput abang nih. Balik dulu yaa, lo ati-ati! Dadaaaa!" Eunha langsung jalan ninggalin Jane sambil ngelambain tangannya.

"Si tai. Orang ditunggu juga, malah ninggal. BAGOZ!"

Pas nyampe depan gerbang , Eunha liat mobil nya kakaknya didepan.

Tumben bawa mobil? Batin Eunha.

Ngga pikir panjang, Eunha langsung nyamperin dan masuk kedalam mobil itu.

"Huffttt."

"Lo lama."

Eunha ngeleha nafasnya, "maaf kak. Habis main basket tadi."

"Dek."

Eunha noleh, "apa?"

"Jangan kebiasaan main basket berjam-jam gitu. Gue ngga mau lo sakit."

"Ciah, tumben perhatian nih? Ada apa ni?"

"Astaga, gue perhatian beneran dikira ada maunya. Ngga perhatian dikira bukan kakak yang baik. Gelut wae yo?"

Eunha cengengesen, "haha, iyaiya engga kak. Sayang kak Suga! Muah."

"Jijik."

"Kenapa ngga dinyalain mobilnya? Kan Eunha udah disini."

"Lo nya disini, temen-temen gue masih pada diluar. Beli makan."

"Temen-temen lo?"

Sebelum Suga bales omongannya Eunha, ada orang yang ngebuka pintu mobil belakang, dan demi apa mobil jadi pengap setelah temen Suga masuk.

Short Girl [Jjk-Jeh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang