Eunha lagi di perpustakaan buat nyelesain tugas yang dikasih sama guru tercinta Eunha dkk.
Bu Rika, guru sejarah yang super duper galak kalo udah soal tugas.
"Ini kenapa ngga kelar-kelar sih tugasnya?!" kesel Eunha.
Gimana ngga kesel udah dari satu setengah jam yang lalu Eunha ngerjain tugas sialan ini.
Lagi ngerjain tenang-tenang ngerjain tugas, Eunha denger suara familiar gitu.
Ngga mau kebisingan, Eunha masang earphone nya dan nyetel lagu very nice punyanya Svt sambil ngelanjutin tugasnya bu Rika.
"Lo dihukum ya?"
Eunha ndangakin kepalanya dan pas didepannya dia liat orang yang sama sekali ngga pengen dia liat.
Eunha ngelanjutin ngerjain tugasnya, tapi malah manusia didepannya ini ngegangguin dia dengan cara nyabut earphone nya di sebelah dan masang kekuping dia.
"Lo apaan sih?!" bentak Eunha.
"Wessss, galak bener."
"Balikin ngga?! Lo tu ganggu tau ga si?!"
"Salah sendiri, kan gue tadi nanya malah diem aja."
"Lo punya matakan? Bisa liat kan? Yaudah, ngapain nanya?!" Eunha makin ngga selo ngomongnya.
"Mau aja sih ya, abang lo punya adek kayak lo."
"Bacot tau ga!" Eunha langsung narik earphone yang tadi dipake sama Jungkook.
"Akhhh! Sakit tolol!"
Eunha sok-sokan ngga denger, dan ngelanjutin tugas dia. Dan Jungkook mutusin buat keluar perpus, karna urusan dia diperpus udah kelar.
***
"Kook, ekskul musik kapan dimulai lagi? Kayaknya banyak yang minat deh kalo kita mulai ekskul musik lagi." Mingyu ngomong sambil nyaut makanannya Jimin.
"Eh, sat! Makanan gue itu!"
"Yakin lo? Kok gue ngga yakin gitu ya?" Jungkook ngomong tanpa ngeliat Mingyu, melainkan ngeliatin hapenya.
"Si anjing, kalo diajak omong tu liat orang nya, bukan liat yang lain. Sakit hati tau ngga gue tu!"
Jungkook natep Mingyu intens, "gini?" tanyanya.
"Lah, gitu dong. Kan tambah cakep lo!"
Jungkook cuman ngedecih doang, nanggepin temennya yang satu ini.
"Iya kook, mau mulai lagi ngga? Kan eskul musik juga udah sebulan ngga jalan lagi. Kasian yang ngga ada eskul lain kali." Taehyung ikut nimbrung."Ya juga sih, yaudah lah. Besok deh gue buka lagi, ntar salah satu ngumumin ya lewat halo halo."
Semuanya ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Girl [Jjk-Jeh]
Fanfiction[ DI REVISI WAKTU OTW END] Dari Eunha Jungkook belajar mencintai seorang perempuan tanpa ngeliat bentuk badan, tapi ngeliat hati. 'Ngga semua cewe cantik itu baik, tapi kalo cewe baik pasti cantik.'- Jeh. ⚠Bahasa non baku