Bel pulang udah bunyi dari tiga jam yang lalu, dan Eunha belum beranjak dari tempat nya duduk.
Sepi?
Jelas, ini udah jam 5 hampir setengah 6. Kenapa Eunha betah banget duduk?
Karna dia nunggu jemputan woi :(
"Bang Suga mana sih! Udah ditunggu dari tadi ampe lumutan ga dateng-dateng. Sebel!"
Eunha ngedumel sendiri, ampe ngga nyadar kalo ada yang lagi merhatiin dia.
Siapa lagi kalo bukan Jungkook.Tadi Jungkook dapet pesen dari Suga, buat nemenin Eunha sampe dia dateng. Ya alhasil disinilah Jungkook dengan beberapa nyamuk yang hinggap kesana kemari mengambil darah suci Jungkook.
Plakk.
"Bisa-bisa gue blentong-blentong disini cuk! Bang Suga mana sih."
Jungkook ikutan ngedumel, sampe ngga sadar kalo Eunha udah ilang.
"Eh? Eunha kemana? Anjir, gara-gara lo si Muk! Eunha jadi ilang!"
"Ekehm."
"Diem Muk, gue lagi berfikir Eunha itu kemana."
"Ekehm, Jung."
"Astaga, gue bilang diem Muk."
"Ini gue Eunha."
Tubuh Jungkook melemas, jantungnya berdetak lebih cepat. Keringat bercucuran dari kening Jungkook.
Eh, padahal ngga gitu banget sih.
Jungkook muterin badannya, dan bener itu Eunha.
"Hehe, eh Eunha ngapain disini?"
"Lo ngapain disini? Ngintipin gue ya?"
"Astagfirullah. Ngga boleh suudzon Na."
"Ya terus lo ngapain disini?"
Jungkook mikir bentar, "lagi nemenin nyamuk."
Eunha nautin dua alisnya, terus ngedikin bahunya dan balik duduk lagi.
Mau ngga mau Jungkook ikutan duduk, udah ngga betah dikeroyok nyamuk betina.
Ngeliat Jungkook yang duduk disebelahnya sambil garuk-garuk ngebuat Eunha ngeluarin suaranya, "lo kenapa deh?"
"Akhhh, anjir gatel banget woi ini."
Ngeliat kulit Jungkook yang merah-merah plus bentol-bentol, Eunha ngerogoh tas bagian depannya. Terus ngambil tangan Jungkook sambil ngolesin minyak telon.
"Eh?" kaget Jungkook.
"Udah diem."
Jungkook merhatiin Eunha yang lagi ngolesin minyak ke tangannya dengan telaten.
Tumben banget baik, batin Jungkook.
"Selesai. Masih gatel?" tanya Eunha sambil masukin minyak nya kedalam tas.
"Makasih."
Eunha ngangguk.
Tangan Jungkook yang tadi gatel, sekarang udah ngga gatel berkat minyak telon Eunha.
Beberapa menit suasana sunyi, cuma ada suara rintikan hujan yang baru aja turun.
Jungkook yang tadinya merem, tiba-tiba ngebuka matanya waktu pundak sebelah kanannya berat.
Eunha tidur? Batin Jungkook.
Jungkook mau mastiin, tapi dengkuran mulus yang keluar dari Eunha ngebuat Jungkook yakin, kalo Eunha emang tidur. Ngga kerasa ujan makin deres, dan entah dapet bisikan dari mana. Jungkook ngambil jaket ditas nya, terus dipake buat nutupin tubuh mungil Eunha.
***
"Arghhh."
"Udah bangun?"
Eunha noleh, dan ngeliat bang Suga dateng sambil bawa nampan isi makanan+minum.
Eunha ngangguk, terus pandangan dia ngga sengaja ngeliat cowo yang lagi tidur disofa kamarnya.
Jungkook?
"Iya itu Jungkook, tadi kalian ketiduran waktu abang nyampe sekolahan. Terus si Jungkook abang suruh ngegendong kamu ke mobil, terus nyampe mobil dianya tidur lagi. Ya daripada dia pulang naik motor dalam keadaan ngantuk, mending abang bawa kesini dulu deh."
Eunha nganggukin kepalanya.
"Sekarang kamu mandi, ntar gantian sama Jungkook. Soalnya kamar mandi deket dapur kran nya macet."
Eunha ngeregangin badannya, habis itu langsung masuk ke kamar mandi.
Ngga butuh waktu lama buat Eunha buat mbersihin badan. Eunha bukan tipe cewe yang suka lama-lama dikamar mandi. Ntar takutnya dikira ngapa-ngapain lagi.
Eunha ngeringin rambut nya terus baru keluar kamar mandi, dia udah ngeliat Jungkook didepan pintu kamar mandi sambil senderan tembok.
"E-eh." kaget Eunha.
Jungkook ngegeser badan Eunha, terus masuk ke kamar mandi dan ngga lupa buat nutup pintu.
Kalo pintunya ngga ditutup, ntar kalo dia lagi ena-ena ketauan dong.
***
"Eh, setannya jelek banget sih Kuk! Kayak lo tuh!"
"Eh eh anjir itu setannya gelantungan dipohon woi. Jatoh gue ketawain!"
"Eh Tan lo jangan disitu! Ntar jatoh woi!"
"EH UDAH GUE BIL-"
"Na, diem deh. Gue jadi ngga bisa fokus sama filmnya!"
Eunha natep tajem Jungkook, "ya kan gue ngasih tau setannya! Kalo dia jatoh dia mati lagi dong! Kurang baik apa gue?!"
Jungkook muter bola matanya, "itu tu film Na. Lo mau tereak ampe suara lo serak setannya juga ngga akan denger!"
Eunha ngelipet tangannya didepan dada, "ya habis nya lo nonton film setan biasa-biasa aja."
"Ya karna emang filmnya biasa aja."
"Bodo ah! Pulang sana! Males gue sama lo! Sebel!" Eunha ngehentak-hentakin kakinya sebelum ninggalin Jungkook.
Ngambek dia. Batin Jungkook.
Dikamar Eunha ngedumel ngga jelas. Dia ngedumelin Jungkook yang menurut dia ngga asik banget kalo nonton film.
"NONTON FILM KOK NGGA SERU BANGET! INCESS SEBEL!" teriak Eunha.
Dan Jungkook yang denger teriakan Eunha cekikikan.
Mana ada Princess pendek gitu? Bantet lagi. Ck!
Tbc
Vomment jangan lupa 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Girl [Jjk-Jeh]
Fanfiction[ DI REVISI WAKTU OTW END] Dari Eunha Jungkook belajar mencintai seorang perempuan tanpa ngeliat bentuk badan, tapi ngeliat hati. 'Ngga semua cewe cantik itu baik, tapi kalo cewe baik pasti cantik.'- Jeh. ⚠Bahasa non baku