an offer pt.2

911 140 52
                                    

Jungkook POV's

Sekarang gue lagi duduk dirumahnya Eunha, sambil nungguin Eunha ganti baju.

Gue baru tau kalo Eunha tuh adeknya bang Suga. Padahal gue sama bang Suga udah temenen lama banget, tapi ngga tau kalo dia punya adek senyebelin Eunha.

"Lho, Kook dari kapan lo disini?"

Gue noleh, dan ternyata itu bang Suga.

"Baru beberapa menit yang lalu."

Bang Suga ngangguk terus duduk disamping gue, "ngomong-ngomong soal Eunha, maafin adek gue ya kalo rada galak. Dia emang gitu, kecil-kecil cabe rawit."

Gue ngangguk, "gapapa bang, yang penting ngga cabe-cabean."

"Sa ae lo."

Ngga lama kemudian, Eunha turun dengan handuk sama kaos ditangannya, "lho aku kira kakak tidur tadi. Ditelfon ngga diangkat, diline ngga dibales."

Suga noleh, "engga. Tadi kakak ada urusan sama temen kakak. Kan kakak udah bilang ke Jimin, kalo kakak ngga bisa njemput kamu. Dia ngga ngasih tau kamu?" tanya Suga.

Eunha geleng, "engga kak. Yaudahlah, lagian Eunha udah ada dirumah juga."

"Yaudah, kamu nemenin Jungkook deh. Kakak mau nyelesain tugas kuliah dulu."

Eunha ngangguk terus nyamperin gue.

"Nih!"

Eunha ngelempar handuk sama kaos yang tadi dia bawa ke gue, "gosah dilempar juga kali Na."

Eunga ngedikin bahunya, terus duduk disamping gue, "ganti baju lo sana. Basah gitu, ntar lo diomelin emak lo lagi gegara baju basah kek gitu."

Gue ngangguk,"kamar mandi lo ngga pindah kan? Tetep disamping dapurkan?"

Eunha ngangguk, dan guepun jalan ninggalin Eunha buat ganti baju.

***

Waktu gue keluar kamar mandi, gue ngeliat Eunha lagi masak.

WOW

Gue speechless.

Ngga nyangka cewe nyebelin kayak dia bisa masak.

Gue nyamperin dia, "bisa masak juga lo."

Dia cuman ngedecih.

Gue ngeliatin dia bergulat dengan peralatan masaknya, sumpah demi apa ini baunya enak banget.

Gue ngga sadar, ternyata Eunha udah selese masaknya, dan naruh masakannya dimeja makan.

"Kak! Makanannya udah jadi!" teriak Eunha.

Suga dateng dengan handuk dilehernya.

"Kakak habis mandi?" tanya Eunha.

Suga ngangguk, "gerah."

Eunha cuman ngangguk, "yaudah kak makan. Eunha mau keatas dulu bentar."

"Makan dulu kali dek, mumpung masih panas."

Short Girl [Jjk-Jeh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang