Masih rahasia lagi -_-

59 12 2
                                    

"Hai cha, apa kabar? Aku berharap kamu selalu baik baik aja disana. Jangan pernah berubah ya Cha. Kamu adalah orang yang sangat baik. Jangan bikin diri kamu berbeda. Tetep jadi diri kamu sendiri yang saat bersama ku. Banggain orang tua kamu ya Cha. Aku pastikan kita nanti akan bersama lagi. Aku akan menemui kamu, pada waktu yang telah ditakdirkan untuk kita." Begitulah isi pesan yang Chacha buka.

Chacha membaca pesan itu, saat dirinya sedang berada di kamar. Kamar yang kini telah berubah, dinding serta warnanya tak lagi seperti dulu. Bukan hanya kamarnya yang berubah. Namun, dirinya juga berubah. Chacha berubah saat dia tidak bersama orang yang selalu membuatnya menjadi lebih baik dan nyaman.

Chacha hanya terdiam dikamarnya. Hanya detik jam saja kini yang bersuara mengiringi keheningan malam ini. AC yang berada dikamarnya tak terasa dingin. Meski suhu AC sudah cukup rendah. Chacha terus memandangi hp nya tanpa apa apa yang ia lakukan. Dia tak membalas pesan dari seseorang tersebut. Ia ragu untuk membalas pesan tersebut, karena dirinya sudah tidak seperti dulu. Dan Chacha menyadari hal itu.
Kini sudah pukul sepuluh malam. Dia masih tetap terdiam di atas kasur. Ia kini merasa jenuh, sebab ia memikirkan sahabat kecilnya itu.

"Jangan berubah cha, meski kita tak lagi bersama. Aku tetap ingin kamu menjadi orang yang baik" Chacha terus membaca pesan singkat dari sahabat kecilnya itu. Dan kata kata itu selalu berada dalam fikiran Chacha hingga ia memiliki banyak tanya.

"Apakah kita bisa bertemu lagi?" "Apakah aku juga bisa, jadi orang baik, saat kamu ga ada sama aku?"  Begitu banyak pertanyaan Chacha yang belum bisa terjawab semuanya.

Chacha kembali melihat HP tersebut. Lalu dia membalas pesan dari seseorang tersebut.
"Aku gak tau bisa berubah atau ga. Disini ga ada yang bisa bikin aku berubah untuk bisa menjadikan diriku orang baik. Aku juga  berharap kita bisa bersama lagi." Begitulah pesan singkat yang Chacha balas pada sahabat kecilnya tersebut.

Chacha sudah terbiasa berbicara pada sahabat kecilnya dengan panggilan "Aku" dan "kamu" karena menurut mereka, panggilan itu adalah panggilan yang romantis. Kini Chacha sudah merasa sedikit lega, setelah membalas pesan tersebut. Dan Chacha pun bisa tertidur dengan nyenyak malam ini.
-
-
-
-
-
Siapa ya sahabat kecilnya itu? Chacha main nya rahasia rahasia an.. Hmm😅😅 Pantengin terus ceritanya💖

CHANGE FOR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang