Jangan lupa vote ❤
Hari ini jennie ingin pergi berlibur bersama jisoo dan rose namun lisa ingin ikut dan memaksa jennie untuk mengajaknya namun jennie tidak mau dan terus tidak meladeni adiknya yang merengek minta ikut, jennie sangat pusing jika berhadapan dengan lisa saat seperti ini dan jennie benci saat lisa manja.
"Baiklah" Ucap jennie dengan nada kesal
"Beneran?! "
"Iya, sekarang kemasi barang barang lu kita akan pergi sekarang" Pinta jennie
"Huh!? Bukannya kita akan ke Arcade? "
"Siapa yang bilang bodoh!, kita akan ke jeju "
"Ah, ngapain? "
"Ngemis, yah liburan lah"ketus jennie
"Oooh tapi gua gak punya bikini"
"Beli! "
"Mana uangnya"
"Minta ama abang lu"
"Lu juga abang gua kan"
"Pergi gak lu sekarang sebelum gua ngamuk! " Teriak jennie
Lisa hanya dia disana sampai jennie menyuruh keluar dengan paksa dan menutup pintu dengan keras.
Brak
"Pms kali yah" Ucap lisa
°o°
Lisa jennie rose dan jisoo sudah sampai di pulau jeju, jennie sangat antusias saat menginjakkan kakinya di jeju betapa senangnya ia berada disini dan lisa hanya melihat tingkah kakaknya yang seperti anak kecil yang tidak pernah diajak keluar.
Jennie merapikan barang barangnya dan barang lisa juga sebenarnya jennie sempat menolak untuk merapikan barang lisa namun lisa janji akan membelikan box Lego yang besar dan itu adalah mainan kesukaan jennie dan jennie tidak bisa menolak itu jadi dia harus melakukannya demi mainan kesukaannya.
Cuaca di jeju cukup dingin ntah akan berenang atau tidak rencananya jennie hanya ingin tidur pulas tanpa ada yang mengganggu tetapi apa yang terjadi adalah ikutnya lisa yang membuat jennie tidak tenang saat berlibur karena selain mengganggu ketenangan lisa juga akan membuat jennie khawatir karna pasti lisa akan pergi tanpa memberitahu jennie dan itu akan membuatnya panik.
Lisa datang kekamar nya dengan membawa camilan, mereka menyewa dua kamar dan lisa sekamar dengan jennie dan itu membuat lisa senang karna bisa tidur bareng lagi bersama jennie.
Lisa duduk didekat jennie yang sedang menonton film dengan serius, lisa hanya melihat jennie sambil memakan cemilannya dan tanpa sadar jennie melirik lisa dan menutup wajahnya sendiri.
"Ngapain liatin gua mulu, kalo mau nonton yah liat televisi jangan nontonin gua"
"Kan enak dipandang" Jawab enteng lisa
"Yak! Muka gua itu mahal buat di liat liatin "
"Satu kata buat lu"
"Huh? "
"Najis"
"YAK! " Jennie memukuli lisa dengan bantal dan lisa hanya melindungi dirinya sendiri sampai jennie tidak sengaja terjatuh di tubuh lisa sontak lisa yang merasakan itu hanya membesarkan matanya seakan akan terkejut dan jennie langsung membenarkan posisi tubuhnya dan melupakan apa yang terjadi barusan,lisa hanya ngelirik jennie dengan senyuman smirknya,akhirnya lisa dan jennie menonton film bersama sampai tengah malam.
°°°
Pagi hari cuacanya cukup panas dan jennie ingin berenang di pantai bersama jisoo dan rose,walaupun jennie mabuk laut tetapi itu tidak membuatnya hanya diam diri dan menyaksikan teman temannya bersenang senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister I hate you {HIATUS}
FanfictionKakak yang Nakal dan adik yang tomboy itulah Jenlisa Kakak beradik yang sering bertengkar untuk menghilangkan kegabutan mereka Follow dulu ?