1

10.6K 560 68
                                    

Jangan lupa vote❤

Jennie bangun seperti biasa dan langsung mandi, setelah itu ia menyiapkan sarapan, karna kedua orang tua jennie ada di amrik. Jennie membangunkan lisa terlebih dahulu dan tetap saja gak bangun bangun lalu jennie beralih ke kakaknya jiyong namun tak bangun bangun sama seperti lisa.

Jennie mulai menyerah, jennie mengambil air lalu menyiramnya ke jiyong, untung saja dia tidak marah dan langsung menuju meja makan, sedangkan lisa masih setia dengan guling ke sayangnya.

Jennie hampir setengah mati membangunkan mahluk astral satu ini terlebih lagi saat dibangunkan pasti akan mengamuk dan menyerang jennie. Maka dari itu jennie menuju lemari dan membuka laci lalu mengambil sebuah kaus kaki lisa yang sudah berjamur dan buluk, jennie lekas pergi ke dalam kamar lisa dan memberinya kaus kaki tersebut ke hidungnya, lisa yang terkejut dengan bau amat yang menyengat langsung menendang wajah jennie tapi itu sengaja.

Jennie udah gak kuat ngeladenin curut satu ini jadi dia langsung ke meja makan aja. Lisa ngeliat jennie yang ngambek langsung meluk jennie dari belakang.jennie yang merasakan pelukan itu langsung melepaskannya dan menjewer telinga adiknya dan menariknya sampai ke meja makan.

08:23

Lisa berangkat ke sekolah bersama jiyong sedangkan jennie pergi berangkat bersama dengan kekasih kesayangannya Taeyong.

Jennie duduk di kursi nya dan mendapati adiknya lisa yang berada di dalam kelasnya. Mata jennie membesar, tak percaya mengapa adiknya lisa berada di dalam kelasnya seharusnya dia ada dikelasnya. Jennie menegur lisa namun lisa malah meledek jennie habis habisan.

"Yak lisa, bukanya ke kelas ngapain kesini main ama cowok lagi"

"Diribetin kudanil nih"

"Apa! "

"Kopok njer"

"Yak lisa! "

"Ya ya ya "

jennie harus menahan malu karna perbuatan adik nya yang keanak anakan. Jennie mencubit pelan lengan lisa dan menyuruhnya untuk ke kelasnya namun lisa malah menarik jennie keluar kelas dan memeluk nya.

"Ihh lepasin gak! "

"Gamau,lagi enak "

"Engep"

"Maaf eonni ku yang cantik, sebagai permintaan maaf adik mu yang cantik melebihi cantik siapapun akan mentraktir eonni jen sepuasnya"

"Hemm, oke boleh lah"
[Daripada nolak, kan rugi heheh]

"Kalo gitu ayo" Sambil menggenggam tangan jennie

Setelah puas dengan makannya jennie langsung pergi ke kelas meninggalkan lisa di kantin seorang diri. Saat dikelas jennie memeriksa dompetnya dan terlihat tak ada uang sedikitpun, jennie curiga pasti lisa yang ngambil. Jadi jennie pergi ke kelas lisa dan Mengomeli lisa namun jennie selalu masuk ke perangkapnya lisa dengan ber aegyo jennie akan meleleh.

°°°

Jennie duduk bangku taman belakang sambil membaca novel kesayangannya. Seseorang duduk di samping jennie dan merangkulnya sembari mengambil novel secara paksa dari tangan jennie.

"Yak"

"Pinjem bentar"

"Huh"

Bel berbunyi lisa langsung berlari ke kelasnya sambil membawa novel jennie.

"Woi bandit balikin novel gue! "

"Pinjem bentar"

"Awas ilang"

Sister I hate you {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang