Jangan lupa vote❤
Hari ini jennie menyiapkan barang bawaannya untuk pergi kamping, jennie hanya membawa sedikit sisanya lisa yang membawanya.
Jennie dan lisa datang terlambat untung saja tidak tertinggal bus yang telah ingin pergi,jennie duduk sebangku dengan seulgi dan lisa duduk dibelakang jennie dengan yerin.
Lisa melihat jennie sangat senang tanpa lisa, lisa pun ikut tertawa sangat keras sampai semua orang di dalam bus melihat lisa dengan wajah sinis, lisa yang melihat itu hanya tersenyum menahan malu dan jennie melihatnya dengan tatapan Marah seperti "jangan lakukan hal yang aneh".
Jennie melanjutkan ceritanya kepada seulgi namun ponsel jennie berdering tanda ada yang mengirim pesan.
Lisa langsung melepaskan earphone jennie dan meneriaki kuping jennie.
" BERISIK! "
"sialan luh" Sambil menjitak kepala lisa
"Kak seulgi"
"Iya "
"Tukeran tempat"
"Oke"
"E-Eh jangan"
":p"
"Yak lisa"
Perjalanan ketempat kamping tak kunjung sampai, jennie yang merasa sangat bosan ingin melampiaskan ke lisa.
Jennie bersandar di bahu lisa, lisa yang merasakan itu hanya bisa mengelus kepala jennie dengan lembut. Jennie bahkan memeluk lisa sambil senyum senyum, lisa yang ngeliat jennie begitu langsung mencet hidung jennie sampai jennie lepas dari pelukan lisa dan menjitak kepala lisa, dan lisa hanya bisa tertawa setidaknya Lisa tidak merasa bosan dan cemburu bila dia dekat jennie.
Perjalanan pun tiba pada sore hari, jennie dan lisa satu kelompok,sebenarnya jennie tidak setuju jika satu kelompok bersama dengan lisa karna akan menggangunya namun dipikir pikir lisa banyak membantu seperti membangun tenda memasak untuk jennie dan lain lain, karna ada lisa jennie jadi bisa santai santai.
Malam hari kedua kelompok jennie akan mencari sebuah benda di dalam hutan bersama kelompok yang jennie benci, yah kelompok jennie adalah Taeyong, jisoo, lisa, jimin, dan Bobby. Anak somplak semua. Dan pasti jennie harus banyak sabar menghadapi mahluk astral ini.
Selang dua puluh menit menjelajahi hutan yang gelap kelompok jennie tak menemukan satupun benda yang mereka cari, jennie sempat kesal karna tak menemukan satupun. Sampai sesuatu yang membuat mereka takut,
jennie yang terkejut langsung teriak ketakutan, taeyong yang melihat itu langsung menghampiri jennie dan ingin menenangkannya namun kalah cepat dengan lisa, lisa sudah memeluk jennie dengan nyaman sampai membuat jennie tenang.
Taeyong yang melihat momen itu menjadi geram dan lisa tersenyum licik kearah taeyong.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister I hate you {HIATUS}
Fiksi PenggemarKakak yang Nakal dan adik yang tomboy itulah Jenlisa Kakak beradik yang sering bertengkar untuk menghilangkan kegabutan mereka Follow dulu ?