"Gak mau!"
"Mingyu dengerin aku dulu!"
"Mingyu gak mau!"
"Mingyu!"
Mingyu malah nutupin mukanya pake bantal buat nyuekin Wonwoo. Si bumil cuma ngehela nafas sambil naro dagunya di lengan gede Mingyu. "Mingyu, dengerin aku dulu." katanya lemes.
Mingyu masih diem, gak mau ngomong sama Wonwoo. Mingyu ngerasa dia kesel ngeliat Wonwoo dianterin pulang sama mantan kesayangan Wonwoo, Kak Chanyeol namanya. Anak basket juga, kakak kelasnya Mingyu sama Wonwoo yang baru aja lulus.
Gimana gak kesel coba, Wonwoo tadi udah diajak pulang sama Mingyu bareng mang Ujang pake muka seneng gitu. Awalnya Wonwoo bilang dia ada kerja kelompok di rumahnya Jimin. Diiyain lah sama si Mingyu walaupun ujung-ujungnya mukanya lesu.
Eh kaga taunya, dia pulang malah sama Chanyeol yang kaga ada urusan sama kerja kelompoknya Wonwoo. Marah lah Mingyu dirumah. Dia mikir Wonwoo bohong. Mikirnya Wonwoo mau balikan lagi sama Chanyeol.
Kzl lah pokoknya pengen ngatain.
Awalnya Wonwoo masih ngebujuk Mingyu, mau ngejelasin semuanya. Tapi si perkedel tahu basi ini kaga mau dengerin. Udah terlanjur kesel banget sampe keubun-ubun.
Kek punya ubun-ubun aja lo dugong.
Wonwoo mancing Mingyu buat ngobrol sama dia dengan nyetel pororo sama tayo pake volume gede sampe diomelin Jackson lagi, tetep aja kaga ngebuat Mingyu berubah dari pikirannya. Mingyu bener-bener males nanggepin Wonwoo. Dimana ada Wonwoo, disitupun jadi tempat yang harus dia jauhin.
Kayak sekarang, Mingyu mau pindah ke kamar tamu yang letaknya ada dibawah. Mingyu udah nenteng-nenteng bantal gak peduli. Pokoknya kesel.
"Mingyu!" Wonwoo yang baru masuk kamar langsung ngeliat Mingyu lagi mindahin bantal kesayangannya dan antek-anteknya dari kamar mereka. Sumpah, Wonwoo mau nangis sekarang.
Semenjak hamil, Wonwoo jadi emosional banget apalagi ini dia udah hamil yang ketujuh bulan. Emosinya makin gak kekontrol karena mikir lahirannya si dedek bayi.
"Mingyu, dengerin aku dulu..."
"Apa yang mau didengerin lagi?" tanya Mingyu sambil ngeliatin Wonwoo yang sekarang udah duduk diatas ranjang mereka. Wonwoo udah makin mau nangis setelah denger omongan Mingyu jadi kerasa jauh banget.
Kalo dia tau kejadiannya bakalan kayak gini, dia gak bakal nerima tawarannya si Chanyeol geblek.
"Chanyeol itu kakaknya Jimin..."
"Ya aku awalnya juga gak mau ditumpangin sama orang brengsek kayak Chanyeol. Aku udah pernah dimainin sama dia, yakali mau balikan sama si setan gitu."
"Tapi Jimin maksa karena alesan aku lagi hamil..."
Mingyu ngehela nafasnya pelan. Dia malah nunduk sekarang. Dia masih harus mikirin semuanya. Dia masih kesel banget rasanya masih panas banget.
"Aku butuh waktu buat mikir semuanya."
Wonwoo langsung nangis abis denger Mingyu ngomong sedingin itu.
Selucu-lucunya orang kayak Mingyu, segoblok-gobloknya orang kayak Mingyu, dia masih calon suami Wonwoo. Dan Wonwoo sadar dia salah. Dia bukannya nanya Mingyu dulu biar seenggaknya Mingyu tau dia harus ngapain.
Makanya Wonwoo selalu hati-hati kalo mau ngapa-ngapain. Kalo ngehujat doang sih Mingyu juga tau dia bercanda, tapi kalo untuk masalah ini, Wonwoo tau gak bisa masuk dikategori bercanda.
Wonwoo percaya didalem pikiran sepolos itu, Mingyu orang yang bisa dipercaya disegala hal.
Termasuk ngejaga kepercayaan Wonwoo.
👶👶👶
"Ungh..."
Wonwoo yang baru bangun berniat buat bangun, tapi malah buat gerak aja gak bisa gara-gara ada tangan Mingyu dipinggangnya. Akhirnya Wonwoo diemin aja sampe Mingyu bangun, gak enak bangunin Mingyu.
"Maaf."
"Kata Kak Soonyoung, aku cemburu."
"Tapi aku emang gak suka liat Kakak bareng si caplang."
"Kakak tuh punya aku. Kemana-mana harus sama aku. Mau nonton pororo pun juga harus sama aku. Aku gak suka punya aku dicolek-colek sama orang."
Wonwoo yang tadinya mau ngusap-ngusap tangan Mingyu langsung senyum. Dia tau Mingyu cemburu, dan akhirnya pun dia tau gimana kejadiannya kalo Mingyu cemburu. Mingyu tetep aja Mingyu yang perlu nanya-nanya sama orang buat pertanyaannya nyeleneh.
Tangan Wonwoo nautin jari gede punya Mingyu sama jari-jari manisnya. Wonwoo takut Mingyu marah. Tangan Mingyu asik ngegenggam tangan Wonwoo, ngeratin pelukan dari belakang sambil ngelus perut Wonwoo yang udah mulai gede.
"Ming."
"Iya Kak?"
"Kamu... sayang sama aku?"
Mingyu diem dari acara ngelus-mengelus perut Wonwoo. Dia bingung harus jawab apa.
"Kak, rasa sayang itu gimana sih?"
"Rasa sayang tuh kayak jantung kamu berdebar lebih kenceng dari biasanya." kata Wonwoo santuy. Tangannya masih ngegenggam tangan Mingyu.
"Oh, berarti waktu itu pas Mingyu minum kopi... Mingyu sayang sama kopinya dong ya?"
"Soalnya jantung Mingyu berdebar lebih kenceng. Degup degup degup gitu..."
Mingyu tetep aja polos.
Untung abis ribut, kalo kaga udah dipiting ini si Mingyu sama Wonwoo.
👶👶👶
requestannya dah jadi💗
tinggal end dehbahagianya diriku ( • ̀ω•́ )✧
KAMU SEDANG MEMBACA
Melendung (Meanie✔)
Humor[AU] Pertemuan tidak sengaja yang dilakukan oleh Wonwoo dan Mingyu membuat keduanya terkejut saat mengetahui tertidur dalam satu ranjang tanpa busana. Mingyu si polos yang nggak tau apa-apa terpaksa tanggungjawab karena Wonwoo hamil. Walaupun begitu...