十 [End]

29.6K 2.7K 593
                                    

BUK BUK BUK

"AN-DRO-ME-DA!"

BUK BUK BUK

"SEMANGAT!"

BUK BUK BUK

"AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!"

Buk buk buknya kek bunyi tukang jualan ember.

Btw yang nanya ini lagi dimana, ini lagi ada di lapangan basket indoor sekolah Mingyu sama Wonwoo. Iya, hari ini Mingyu tanding basket dan dengan sangat tidak elitnya dia harus bawa Wonwoo kesini. Si pasangan perkedel tahu basi ini kaga mau ditinggal dirumah sakit. Maunya nonton Mingyu.

Biar sembuh mulesnya, katanya.

Dangdut banget lu.

Mingyu and the genk baru aja keluar dari sarangnya diikutin sama lawan yang baru keluar dari sarang. Mereka nyanyiin lagu mars sekolah dulu biar afdol. Katanya biar nyama-nyamain pemaen sepak bola. Lah anyeng.

"Dimulai dari nol yah." kata juri di pojok kanan lagi ngumpet.

PRIIIIIIIIT!

Wonwoo yang ada di tempat pergantian pemain nemenin pelatih tim basketnya Mingyu cuma bisa teriak-teriak sambil naikin banner yang tulisannya "BAGONGKU SEMANGAT!" pake lope-lope dipinggirnya. Iya, Wonwoo rela begadang buat bikin pernah-pernik buat nyemangatin Mingyu. Malah dia sampe bikin gelang buat Mingyu, katanya buat jimat biar Mingyu menang.

Insiden bilang sayang itu belum kejadian. Mingyu yang gak ngerti apa-apa dan pikirannya polos banget ngebuat Wonwoo gondok setengah mati. Tiap dijelasin, pasti aja ada celetukan dari bibir tipis Mingyu. Pengen ngomelin, tapi kasian. Akhirnya gak jadi lah ngebahas masalah gituan.

Ditengah-tengah permainan, Wonwoo yang emang tadinya mules tiba-tiba malah makin mules. Keringetnya udah jatohan sambil ngegigit bibir bawahnya. Banner yang dia pegang udah mulai turun dari tangannya. Dia ngeliat Mingyu yang masih ngedribble bola dan masukin bolanya ke gawang lawan. Suara riuh penonton dari SMA mereka pun juga jadi nutupin pendengaran Wonwoo.

Pelatih yang tadinya seneng tiba-tiba ngeliat Wonwoo. Tangan Wonwoo udah mulai ngeratin perutnya sambil ngerintih pelan.

"MINGYU, ISTRI KAMU MAU LAHIRAN!"

Mingyu yang baru aja tosan sama temen satu timnya langsung lari ke Wonwoo, ngeliatin muka Wonwoo yang udah lemes banget.

"KAKAK SAKIT PERUT LAGI?!"

Wonwoo cuma ngangguk dan langsung digendong sama Mingyu buat keluar lapangan.

👶👶👶

"ANYENG SAKIT BANGET!"

"KAKAK SAKIT KAK RAMBUT MINGYU"

"DIEM LO, GUE LAGI KESAKITAN GINI LO MASIH AJA BACOT!"

"KAKAAAAAAAAK"

"AAAAAAAAAA SAKIT!"

"MANG UJANG JALANNYA CEPETAN DONG INI KEPALA MINGYU SAKIT!"

"SABAR ATUH DEN, INI UDAH NGEBUT"

"MANG INI GUE MAU LAHIRAN CEPETAN NAPA"

"BERAPA KECEPETANNYA SIH?! ANYENG INI KAYAK SIPUT"

"20 KM/JAM"

"WOY GILA LU YA MANG MAU NGEBUNUH GUE IDUP IDUP DISINI"

"TARIK NAPAS KAK"

"KAK WONWOO TARIK NAPAS!"

"INI LAGI TARIK NAPAS! CEPET SURUH BUANG!"

"BUANG KAK TAPI JANGAN LEWAT BELAKANG"

"CALON SUAMI KURANG AJAAAAAAAAAAR!"

Melendung (Meanie✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang