19.1K 2.4K 173
                                    

"Eh, sumpah Mingyu gemesin banget ya anjir!"

"Yaiyalah, lo liat aja mukanya, kayak bayi gitu. Minta dimanjain!"

"Yeeee, tapi lo liat juga pawangnya kalo modelan Wonwoo kita bisa apaan!"

Cewek-cewek yang lagi misuh-misuh diatas tuh lagi ngeliatin Mingyu sama Wonwoo dikantin. Mingyu yang abis beli bakso pesenan Wonwoo langsung duduk disamping cowok yang sekarang udah gembul kayak badut. Tangannya langsung nyuapin Wonwoo yang sekarang udah ngasih tatapan tajem setajem silet ke arah cewek-cewek yang lagi ngomongin mereka.

Tatapan kayak waktu Wonwoo pertama kali ketemu sama Mingyu buat tidur bareng.

"Kakak kenapa?"

Mingyu yang lagi nyuapin Wonwoo langsung ngeliat ke arah pandang Wonwoo. Baru mau nengok, pipinya udah digaplok. "ADUUUUUUH SAKIT KAKAK!" ringisnya sambil cemberut gemes.

Cewek-cewek yang ngeliat Mingyu gemesin begitu rasanya pengen tukeran jadi Wonwoo yang super duper galak itu. Gila banget, seme udah segemesin Mingyu aja digaplok gitu. Padahal tuh cewek kaga tau aja gimana ngeselin bin ajaibnya Mingyu dirumah.

"Jangan liat-liat ke cewek itu!"

"Kenapa?"

"Ya pokoknya jangan!" sentak Wonwoo ngebuat Mingyu makin ngerucutin bibirnya.

"Kalo liatin kakak boleh?"

Tekad Wonwoo sudah kuat. Yang ngajarin Mingyu ngegombal bakal dia gebok pake bola basket.

"Siapa yang ngajarin kamu ngomong gitu?"

Mingyu diem sambil ngetuk-ngetuk kepalanya. Isi otaknya masih susah untuk nyari daftar nama orang yang mengajari hal-hal buruk sama dia. Dan terlintaslah satu nama yang membuat Wonwoo pengen ngebunuh itu orang yang lagi ngacungin jempol ke Mingyu, dan diacungin balik sama Mingyu.

"OH SI SONGONG TOH! LIAT AJA LO DIKELAS, MATI LO DITANGAN GUE!"

Civil war season kaga tau kapan selesenya.

👶👶👶

Mingyu pulang kerumah pake muka lemes. Badannya udah capek banget gak tau kenapa. Abis pulang latihan basket rasanya pengen tiduran sambil minum cokelat panas, bermain tik tak tuk, menyusun puzzle, minum cokelat panas bareng Wonwoo, main tik tak tuk bareng Wonwoo, dan menyusun puzzle bareng Wonwoo. Lelaki postur tinggi ini udah gembira banget setelah denger soundtrack lagu pororo di ruang keluarga, ngeliat Wonwoo lagi selonjoran sambil ngeliatin pororo joget-joget.

"IIIIIIIIIH PORORO!!!" Mingyu langsung lari ke ruang keluarga, duduk disamping Wonwoo yang sekarang kakinya udah diatas paha Mingyu. Jersey basket kebanggaan sekolah mereka masih nempel dibadan Mingyu dan gelang-gelangan karet gue kaga tau namanya yang ada dilengan gede Mingyu.

"Kakak sekarang suka nonton pororo?!" tanyanya sambil senyum seneng ke Wonwoo.

"Dedeknya mau nonton pororo. Katanya kangen mau liat Eddy."

"AAAAAAH DEDEKNYA GAK SERUUUU! LUCUAN PORORO TAU!"

"EDDY!"

"PORORO!"

"EDDY IH!"

"POROROOOOOOOOOOO!"

"WOY ITU MULUT BERDUA BERISIK AMAT!"

Kakak sepupu Mingyu yang baru pulang dari China, Kak Jackson, langsung ngoceh ngeliat dua orang lantai bawah berisik. Ganggu tidurnya.

"YEEEE, SANA LO TIDUR LAGI!"

"HEH SEPUPU KURANG AJAR YA LU!"

"SAPA YANG MAU JADI SEPUPU LO!"

"GUA KAGAK RESTUIN LU SAMA MINGYU POKOKNYA!"

"HEH JEKSEN, GUE ADUIN MARK TEMEN SEKELAS GUE KALO LO SUKA SAMA DIA!"

"DIEM LU SETAN!"

"LO YANG SETAN!"

"LU"

"LO"

"Mingyu!"

"BERISIK LU BOCAH!" teriak dua-duanya ke arah Mingyu. Ketubiran ini tidak akan berakhir walaupun Mingyu diem aja.

Akhirnya, Mingyu melanjutkan nonton pororonya. Tidak perduli ocehan yang masih menjuarai rumahnya. Kaga peduli mau sepupunya bacok-bacokan sama Wonwoo apa kaga. Mending nonton pororo daripada ngurusin itu dua orang.

"It's pororo!" nyanyinya tanpa pengen ngeladenin dua curut yang masih ngadu bacot.

Kasian Mingyu, anaknya bakal jadi ketua geng tubir disekolahnya.

👶👶👶

sesuai judul, gue enggak ngelanjutin sampe cicit cucut cecetnya karena.... terlalu banyak works yang gue anggurin :")
enggak sih. nanti juga how to make rumah tangga bakalan abis, ini abis, gak sengaja abis, tinggal baby boy dah.
kalo semisal gue gak kena wb, gue langsung ngasih beberapa works gue yang ada di draft.

gue kadang enggak pede buat ngepublish ff gue, kadang pengen gue tarik aja karena gak menarik. tapi karena ada yang minta buat gak diunpub, gue okein karena ya itu. apapun yang kalian minta w buat.

ayo ada request buat chapter setelahnya? langsung gue ketik neh kalo sejalur sama otak kopong ini :(

Melendung (Meanie✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang