26.2K 3.3K 433
                                    

Mingyu diem aja ditempatnya, kadang ngelirik ke Wonwoo, kadang ngelirik ke sekeliling kamarnya. Wonwoo yang tau dilirik-lirik gitu langsung ngegas kayak tabung elpiji bocor.

"APA LIRIK-LIRIK?!"

Mingyu cuma cemberut, terus ngeliatin perut Wonwoo dan cengengesan lagi.

"Hehe, ada dedek bayi."

Wonwoo cuma ngelengos aja, nggak perduli sama cengengesannya si Mingyu alias males denger tangisan bayi gorila pagi-pagi begini. Iya, Wonwoo sama Mingyu udah mulai tidur barengㅡlagiㅡkarena takut Wonwoo kenapa-napa.

Atau sebenernya emaknya emang berniat buat cucu lagi?

( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ya kagak lah, itu anaknya Wonwoo aja beloman jadi embrio masa nambah lagi :(

"Kak Won!"

Wonwoo langsung noleh dan diserbu sama pelukan-pelukan kecil dari Mingyu yang sekarang ngelus perut Wonwoo.

Si Wonwoo?

Ngomel.

"LEPASIN ANJIR!"

"LU MAU NGAPAIN WOY!"

"HEH BAYI BAGONG!"

"AAAAAAAAAA, KAK WONWOO JANGAN DICUBITIN!!!!!!"

"LEPASIN NGGAK LO SETAN?!"

Dan berakhir seperti medan pertempuran di kamar Mingyu dengan hasil Mingyu yang babak belur dicubitin sama dipukulin Wonwoo.

Brutal amat ini uke.

"CEPETAN GUE MAU SEKOLAH!"

👶👶👶

"Kak Won..."

"Apaan?"

"Mauㅡmakan apa...?"

Mingyu natap Wonwoo takut-takut dikantin sekolahannya mereka. Mingyu masih nunduk daritadi, takut insiden tadi pagi keulang lagi dan buat dia nangis. Wonwoo cuma ngehela nafas ngeliatin cowok tinggi didepannya.

Ngebuat Wonwoo nggak yakin kalo bayi segede gini yang ngebuat dia hamil.

"Ngapain lo nanya-nanya gue mau makan apa?"

Mingyu masih nunduk ditempatnya, nggak bakal berani buat naikin mukanya karena sama aja kayak nantangin Wonwoo duel lagi. Lah Wonwoo mah anak karate ya, jadi diajak duel mau aja.

Lah Mingyu?

Apaan yang mau dia pake buat ngelawan Wonwoo?

"K-Kata mama, biar dedeknya sehat, Mingyu harus nurutin maunya Kak Wonwoo..."

Wonwoo langsung naikin alisnya, masih ngeliatin Mingyu yang sekarang mulai mainin jarinya.

"Yaudah, sini peluk gue."

"HAH?!"

"MINGYU NGGAK MAU!!!"

"SINI PELUK GUE! BUDEK YA LO?!"

"KATANYA MAU NURUTIN GUE?!"

Mingyu masih dengan muka 100% shocknya langsung ditarik sama Wonwoo buat duduk disebelahnya. Badannya Mingyu mulai tegang pas tangan Wonwoo udah ngelingker dipinggangnya, bulu kuduknya udah berdiri semua kayak ketemu setan.

"Papa Mingyu..."

Ini uke macem kucing garong begini bisa manja juga ternyata.

'MAMA, MINGYU MAU PULAAAAAAAAAAANG!!!' Batin Mingyu menangis.

👶👶👶

Melendung (Meanie✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang