Hari ospek terus berlalu dan ngebuat Mingyu mulai menjadi lelaki sesungguhnya. Bukan laki kayak anak TK lagi, tapi udah laki kayak anak SD.
Ya seenggaknya naek lah ya.
Mingyu sekarang udah nggak pake nama dia lagi kalo ngomong, sekarang pake aku-kamu. Wonwoo yang akhirnya selama sebulan mengospek Mingyu rasanya pengen sujud sukur aja. Akhirnya dia nggak berurusan sama anak TK lagi, seenggaknya begitu.
Kayak sekarang, si buntelan kentut lagi ngusel di bantalnya. Mager katanya. Anak SD sok sokan tau mager.
"Mingyuuuuuu, banguuuuuuuuuun!"
Suara kakek lampir Wonwoo langsung teringang-ingang ditelinga Mingyu yang sekarang udah duduk diatas kasurnya. Matanya masih setengah melek kayak orang abis dugem.
"Aku masih ngantuk, Kak." katanya sambil garuk-garuk kepalanya gatel. Wonwoo yang ngeliat Mingyu topless langsung lari ke deket Mingyu. Idungnya ngendus-ngendus leher Mingyu yang udah jadi kesukaan dia.
Iya, semenjak hamil yang hampir empat bulan Wonwoo makin manja. Dia juga yang minta Mingyu topless soalnya kalo pake baju baunya Mingyu gak kecium. Jadilah Mingyu yang udah tiga hari enggak pake baju ini berkeliaran dirumah sambil digelendotin anak sloth.
"Kakaaaaaak, geli!"
"Diem ah!"
"Kakak, aku masih ngantuk."
"Mingyu, peluk balik"
Mingyu meluk punggung Wonwoo.
"Mingyu uselin Wonu."
Mingyu langsung nguselin Wonwoo.
"Mingyu, poppo."
Nah ini nih biang keroknya. Mingyu masih bingung mau poppo poppo manja gimana. Alisnya langsung naik sambil ngeliatin Wonwoo yang sekarang udah cemberut-cemberut manja. Akhirnya, daripada Wonwoo ngambek, si Mingyu langsung nelfon Seokmin buat nanya cara ciuman gimana padahal si temennya ini juga kaga ngerti.
"Hallo?"
"LOUDSPEAKER IH! AKU MAU DENGER!" Ini yang teriak-teriak Wonwoo.
"Seok, aku mau nanya dong!"
"Umhㅡnanya apaan Ming?"
Seokmin yang baru bangun dari tidurnya langsung nanggepin cerocosan Mingyu diseberang sana dan teriakan Wonwoo yang ngebuat dia kesel di pagi cerianya ini.
"Gini Seok... Cara ciuman gimana?" tanya Mingyu ditempatnya.
"Hah? Maksud kamu Ming?"
"Katanya Kak Wonu, dia mau poppo gitu... Tapi aku gak ngerti Seok."
"Loh terus kenapa telpon aku?"
"Ya aku pikir kamu kan pinter, pasti kamu ngerti..."
"Aku gak ngerti Seok..."
"Coba tanya Kak Wonu"
Akhirnya, Mingyu ngeliatin Wonwoo yang udah cemberut parah. Kesel banget sih anyeng. Ospeknya dia kaga berguna banget buat buntelan kentut macem Mingyu.
"Kak..."
"Ciuman tuh beginiㅡ"
Berakhirlah Seokmin mendengarkan lenguhan-lenguhan panas dari Mingyu ataupun Wonwoo.
"Hehe, kalo mau ciuman bilang dong, Ming... Ini aku jadi kepengen kan..."
👶👶👶
Wonwoo bener-bener gak mau lepas dari Mingyu. Dimanapun ada Mingyu, disitu ada Wonwoo. Mau Mingyu lagi ngegambar, Mingyu lagi nonton pororo, Mingyu nonton tayo, Mingyu nyanyi-nyanyi lagu pink fong, Wonwoo pasti selalu disitu. Kalo ditanya Wonwoo kesel apa enggak, dia udah gak kesel.
Toh itu semua kemauan Wonwoo yang mau Mingyu nyanyi-nyanyi soundtrack pororo sama tayo. Pokoknya dia pengen lagu yang biasanya dia benci buat dinyanyiin sama Mingyu kayak sekarang.
Itu si Mingyu yang lagi nonton tayo tiba-tiba disuruh nari tayo sama Wonwoo sambil nyanyi didepan teve. Mingyu sumringah bukan main disuruh begitu, langsunglah dia ke tempat kejadian perkara buat joget-joget.
"MINGYU, JOGETNYA KAYAK TAYO DONG!"
"IH, AKU BUKAN BUS KAKAK!"
"ITU LOH LONCAT LONCAT!"
"KAKAK MAAAAAAH!"
Setelah selesai soundtracknya, Mingyu sama Wonwoo nonton tayo berdua kayak nonton bioskop. Lampu kamar mereka matiin, katanya biar kerasa aja feelnya pas nonton tayo.
Padahal kaga ada feelnya bgst.
"Ming, itu kok tayo loncat-loncat sih?"
"Iya dong, soalnya tayo selalu gembira!"
"Itu yang didalem tayo gak apa-apa kalo dia loncat-loncat?"
"Eh iya juga ya... Kok Mingyu gak kepikiran..."
"Terus gimana dong?"
"Mingyu enggak tau Kak, tapi waktu itu pas Mingyu nonton kayaknya yang naik tayo gapapa. Gak ada yang berdarah-darah koooook!"
"Gitu? Kamu bohong enggak nih?"
"Enggak kakak."
Kasian Wonwoo, anaknya ketularan gen gobloknya Mingyu. Tiati aja nanti anaknya nonton pororo sama doraemon mulu sampe punya cicit.
👶👶👶
KAMU SEDANG MEMBACA
Melendung (Meanie✔)
Humor[AU] Pertemuan tidak sengaja yang dilakukan oleh Wonwoo dan Mingyu membuat keduanya terkejut saat mengetahui tertidur dalam satu ranjang tanpa busana. Mingyu si polos yang nggak tau apa-apa terpaksa tanggungjawab karena Wonwoo hamil. Walaupun begitu...