14. Siaga 1

434 76 6
                                    

Wendy ngedumel kesel sepanjang perjalanannya menuju Senayan. Pasca ngebuka ig dan nemuin postingan dari Minhyun yang ngeselin bener-bener bikin moodnya hancur berantakan.

Minhyun itu ganteng, baik, populer. Sekalinya update biasa aja degemnya bisa dibuat mimisan, apa kabar sama update-annya hari ini. Mungkin anak orang udah hamil online dibuatnya. Ngeselin.

Wendy ngedengus, belum pernah dia sekesel ini sama tunangannya yang biasanya nggak pernah macem-macem.

Efek bucin, Minhyun lebih milih nurut ama kehendak nyonya besar, ketimbang hidupnya menderita. Nah sekalinya mau out of the box eh malah berhasil bikin Wendy langsung ngegas mobilnya menuju tempat Minhyun lagi ngumpul ama temen-temennya sekarang.

Bodo deh dibilang cewek posesif atau kurang kerjaan, yang penting rasa yang ngebebanin hatinya bisa disampein ke Minhyun.

Sekitar 50 menit nempuh perjalanan, akhirnya Wendy sampe juga. Buru-buru dia keluar dari mobil beriringan dengan debuman pintu mobil yang terbanting keras efek emosi.

Kalo udah gini, Minhyun harus siap siaga buat ngehadepin singa yang kebangun.

Wendy kalo marah serem soalnya.

.
.
.
.
.

"Gue ga nyangka lo punya yang begituan, Hyun!" - Seongwoo

"Duh sumpah ya bang, selama gua main ama lo gua kira perut lo itu gembung kayak Woojin." -Brata

Daniel yang ngedenger pujian yang dikasih temen-temennya ke Minhyun cuman bisa pasang senyum ngejek terus nepuk bahu Minhyun.

"Lu upload kan?" Minhyun ngangguk. Ngerasa bingung sebenernya ama pertanyaan Daniel yang dari tadi anteng kayak orang sakit gigi.

Daniel nunjuk pintu yang ketutup. Dia terus ngepalin tangan nanda kasih semangat yang bikin member pejantan tangguh lainnya ikutan bingung.

"Nyai dateng."

Dan berbarengan dengan itu ponsel Minhyun bunyi. Pas banget! Wendy nelpon.

Mampus!

"Dimana?" pertanyaan Wendy yang ketus langsung nyambut indra pendengaran Minhyun begitu dia ngangkat telpon tunangannya itu.

"Aku di-"

"Ku tunggu di depan ruang ganti."

"Sekarang."

Nahkan! Bener aja Minhyun dalam keadaan gawat darurat sekarang.

Wendy udah ngasih ultimatum dan nada bicaranya yang biasanya lembut keibuan pun berubah begitu dingin.

Duh Minhyun! Bego banget!

"Semangat bang!" -Brata

"Kalo putus, bilang-bilang ya Hyun siapa tau bisa gua gebet." -Sungwoon

"Enak aja lo bang! Kak Wen buat gua!" -Woojin

Emang dasar sahabat kampret! Pantang ngeliat celah dikit aja udah pada ngerencanain nikung. Apa kabar kalo dikasih celah gede? Mungkin udah disalip mungkin.

.
.
.
.
.

"Kenapa, by?" ucap Minhyun -pura-pura kalem padahal dalam hati udah was was takut kena omelan Wendy.

Tapi Minhyun salah!

Wendy cuman diem terus ngasih gestur buat ngikutin dia. Minhyun nurut aja, toh Wendy juga pasti nggak mau masalah pribadi mereka didenger sama sahabat-sahabatnya.

Wendy berhenti tepat di salah satu ruangan deket toilet. Tempat yang lumayan sepi dan bener-bener jarang dilewatin orang lain.

Minhyun bisa liat muka Wendy yang suram pas tunangannya itu balikin badan. Wendy ngambil ponselnya terus nunjukin update an Ig nya tadi.

minhyunhadi_

Disukai oleh goddaniel, seong.woow, brata_jin and 5675likes

"Oh itu-"

Siaga 1!

Pas denger respon Minhyun yang begitu santai, mata Wendy langsung natep tunangannya itu tajem. Bikin Minhyun salah tingkah soalnya belum pernah dapet tatapan setajem dan semarah itu dari Wendy.

Bahkan Minhyun mungkin nggak sadar kalo 3 Praja bersaudara nggak ngelike postingannya. Ngerasa kesel pastinya.

"Kan cuma foto, sayang."

Apa katanya tadi?

Cuma foto?

Cuma?

Jelas aja Wendy tambah kesel. Ngedenger Minhyun ngomong segampang itu bener-bener bikin dia nggak mood lagi.

"Oh." Wendy ber-oh ria terus masukin lagi ponselnya ke kantong celana.

"Jangan hubungin aku sampe kamu sadar." Wendy ninggalin Minhyun gitu aja.

Nggak mau lama-lama ngomong ama Minhyun yang bikin moodnya tambah jelek karna ketidak pekaannya.

Kenapa sih cowok susah banget dipahamin? Padahal Wendy nya udah berusaha buat ngejelasin masalah mereka baik-baik. Tapi, respon Minhyun malah kayak orang nggak peduli.

Hhh.

.
.
.
.
.

"Lho kak, udah-"

Blam

Mark yang tadinya mau nanya gimana masalah Wendy langsung ngurungin niat. Dari cara Wendy naik tangga dan ngebanting pintu kamarnya aja cowok yang bakal masuk kuliah tahun ini itu tau kalo kakaknya lagi mode 'ganggu? Musnah!'.

Kalo kayak gini, jangankan Mark, Samuel aja mungkin nggak mau dateng ke kamar Wendy sementara waktu sampe mood perempuan satu-satunya dikeluarga itu baik lagi.

"Tuh kan. Padahal kemaren adem-ayem."

TBC

A/n: sumpah gua tau ini nggak lucu, tapi bawaannya pengen update pas liat abs Minhyun bertebaran dimana😭😭😭 duh bawaannya pas liat itu gua be like "Ya Tuhan, Minhyun gue ternyata manly sekali" or "Halalin gua please"😭😭 sumpah gua gemes, bawaannya pengen gua karungin terus bawa pulang😭😭😭

Oke sekian bacotan dari gua. Jangan lupa vote&comment walau ini cerita makin gaje😢😂

Vicces ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang