cuddle

966 136 10
                                    

tidak ada hal yang lebih menggemaskan jika dibandingkan dengan sikap manja kwon soonyoung

.
.

SEOKSOON
.
.

seokmin itu pria dewasa. dan sekarang , pria dewasa ini sedang di uji kesabaran nya. tidak ada ujian sulit yang pernah seokmin lalui selain hal ini. apa itu?

tentu saja pemuda manis--yang dulunya mengaku tampan-- bernama kwon soonyoung.

kekasih seokmin itu baru saja menyelesaikan sesi mandi pukul delapan malam nya. mengenakan piyama tanpa motif berwarna biru langit yang begitu cocok dengan kulit putih nya.

lalu apa yang menguji seokmin? bukan kah penampilan soonyoung yang seperti itu sudah biasa dilihatnya?

kalimat polos soonyoung lah berhasil membuat seokmin mati-matian menjaga kesabarannya.

"hyung, nanti kelonin ya"

ugh kenapa soonyoung begitu menggemaskan.

----

dalam pelukan hangat seokmin , soonyoumg menyamankan diri. tangan nya melingkar dengan mantap di perut seokmin. menggesekkan pipi kanannya didada bidang seokmin mencari posisi yang sekira nya pas.

"pipi mu tambah bulat, makin mirip mochi" kata seokmin sambil mencubit pelan pipi soonyoung membuat mata sipit itu jadi semakin mengecil.

"hyung!" sebal soonyoung.

seokmin terkekeh , kemudian segera mengganti topik "gimana ujian hari ini?"

"mau mati aja lihat soal nya" keluh soonyoung mengingat betapa menyebalkannya soal fisika di hari terakhir ujiannya.

"kan udah di ajarin" kata seokmin sambil menyisir pelan poni soonyoung dengan jari nya.

"poni kamu udah nutupin mata" sambung nya lagi.

"iya nanti dipotong, jangan bahas ujian lagi deh. bahas kita aja" balas soonyoung.

seokmin mengernyit "kita?"

soonyoung mengangguk , kemudian mendongakkan kepalanya , meraih bibir seokmin untuk di kecup.

"sebelum ujian masuk universitas , pengen refreshing. hyung ga ada niatan mau liburan?" tanya soonyoung, dari mata nya seokmin tau kalau soonyoumg berharap banyak dengan hari libur nya.

seokmin menempelkan keningnya di kening soonyoung, kemudian menjawil gemas hidung kekasih nya, "kalau mau kencan bilang, sayang" ujarnya sambil memeluk soonyoung gemas.

"AKH , sakit " ringis seokmin ketika dirasanya gigitan keras pada perpotongan lehernya.

"kenapa digigit , hm?" tanya seokmin

"ga bisa napaas" jawab soonyoung, yang sialnya terdengar seperti rengekan bayi. dan itu menggemaskan!

"duh lucu banget sih kekasih lee seokmin" ujar pemuda lee sambil menangkup wajah kekasihnya hingga bibir soonyoung sudah seperti bebek saja.

"hyung! lepasin ah" pinta soonyoung. dan seokmin tentu saja menurut.

"ngantuk, mau tidur" kata soonyoung.

"ya udah sini, tidur" tangan seokmin terulur untuk mengusap punggung soonyoung.

soonyoung memejamkan matanya. menyaman kan tangannya diatas perut seokmin. menikmati kecupan ringan yang seokmin berikan berkali-kali di kening nya.

"selamat tidur hyung"

"iya, mimpi indah sayang"




-fin

🐣🐣

aku nulis apa ini 😂😂

ChèriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang