Biskuit coklat ini terasa berkali-kali lebih enak ketika di nikmati bersamamu.
.
.
.Soonyoung baru saja kembali dari mini market. Ia membeli beberapa cookies coklat dari berbagai macam merk. Soonyoung amat menyukai biskuit coklat.
Hari ini hari minggu, dan soonyoung sedang seorang diri dirumah. Orang tuanya sedang pergi ke acara pernikahan anak teman lama mereka.
Soonyoung memutar sebuah film animasi sambil menikmati biskuitnya.
Tanpa sadar seseorang jalan mengendap-endap menghampiri nya.
"DORR!!"
Soonyoung terlonjak kaget. Hampir saja ia mengumpat.
"Hyuung!!" Kesalnya.
Iya ,yang barusan mengagetkan soonyoung adalah Seokmin. Kekasihnya.
Seokmin mendudukkan diri nya disebelah soonyoung, tangannya terulur untuk merangkul pundak kekasihnya. Membiarkan soonyoung untuk bersandar di pundaknya.
"Eomma tadi nelpon,bilang kalau kamu sendirian"
Soonyoung menengadahkan kepalanya , rahang seokmin terlihat dengan jelas. "Oh iya, bukan nya hari ini ada kegiatan kampus?" Tanya soonyoung.
Seokmin mengangguk, "nanti sore tapi, nemenin kamu dulu"
Soonyoung hanya mengangguk , kemudian kembali melanjutkan aktivitas menontonnya. Tangan seokmin dengan telaten mengelus surai kekasihnya. Sesekali mencubit gemas pipi soonyoung yang berisi biskuit coklat.
"Hyung aaa" ucap soonyoung sambil menyodorkan potongan biskuit coklat ke arah seokmin.
Seokmin menyambutnya, lalu mengeratkan pelukannya pada leher soonyoung. Ia mengusap ujung hidung nya dengan ujung hidung soonyoung.
"Biskuit coklat ini terasa lebih enak ketika dinikmati bersamamu" ujarnya. Membuat soonyoung tersenyum dengan kedua pipi memerah.
Ah , soonyoung tak pernah terbiasa dengan sikap manis seokmin.
-fin
Aku kangen seoksoon :') kangen akun ini juga :')