Pada pagi di hari minggu yang cerah seorang anak laki-laki memakai kardigan merah maron dan celana pendek sedang main ditaman bersama mama dan papanya. Terlihat wajah ceria terpancar dari wajah anak itu, dia bercanda bersama mamanya
"Ma.. mama Beben mau ice krim dong", pinta Beni anak laki-laki tadi dengan manja kepada mamanya.
"Iya sayang mama belikan, sebentar ya beni tunggu disini ya" ucap Bu Tania yang tak lain adalah mama Beni, sambil berjalan menuju ke penjual ice krim bersama om gunawan papa Beni.
Beni ditinggal sendirian ditempat tadi. Sampai ada seorang gadis kecil yang sedang berlari ke arah beni dengan tergesa-gesa, terlihat dia sedang dikejar oleh seseorang. Gadis kecil iti kemudian bersembunyi dibelakang Beni.
"Kamu ngapain?", tanya Beni dengan bingung.
"Um.." gadis kecil tadi nampak berpikir sejenak, kemudia dia kembali angkat suara "aku dikejar oleh orang jahat yang mau memakanku, itu orangnya yang pakai baju biru", jawabnya asal sambil menunjuk seorang wanita memakai baju biru.
"Oh ya", Beni nampak terkejut. "Ok kamu sembunyi disini saja aman kok" ucap Beni antusias sambil menyembunikan gadis tadi di belakang tubuhnya sambil di tutupi dengan tangannya.
"Apakah orangnya sudah pergi?" Cicit gadis yang ada dibelakang Beni tadi.
"Belom kamu disitu dulu ya"
"Ok kalau udah pergi bilang ya" ucap gadis kecil itu
"Udah pergi tuh" ucap Beni memberitahu.
"Oh ya makasih ya" ucap gadis tadi sambil tersenyum lebar lalu gadis tadi mengulurkan tangannya, "aku Sinta kamu siapa?" Ucap Sinta gadis kecil tadi mengenalkan diri.
"Aku Beni salam kenal ya" ucap Beni membalas jabat tangan dengan Sinta.
"Sekali lagi makasih ya"
Cup.. tak disangka tak terduga tiba-tiba Sinta mencium pipi Beni dan berlalu meninggalkan Beni yang masih terpaku tak percaya bahwa dia baru saja dicium."Beni, ada apa sayang?" Bertepatan dengan perginya Sinta mama dan papa Beni kembali menghampiri Beni.
"Nggak ada apa-apa ma" jawab Beni salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU TO
Teen FictionKisah tentang dua manusia dari latar belakang berbeda yang dipenuhi kerecehan, intrik dan konflik. *maaf cerita pertama ku jadi kalau banyak typo dan salah-salah kata mohon di ampuni yak😆✌