Hujan yang deras mengguyur paginya kota jakarta.gadis mungil yang sedang duduk sendiri dengan telinga tertutup headset,kopi yang dipesanya masih mengepulkan asap hangatnya.terdengar nafasnya yang gusar.sesekali ia melirik arloji yang melilit dipergelangan tanganya sudah dua jam lebih ia berdiam diri terduduk manis dengan secangkir kopi yang menemani.terdengar ponselnya bergetar,diambilnya dari meja ia mendecakan lidahnya saat membaca pesan masuk yang menanyakan keberadaan dirinya.Ia menaruh kembali ponselnya dimeja mengganti lagu untuk didengarnya dan mengacuhkan pesan yang telah dibacanya.ponselnya kembali bergetar,kali ini bukan pesan yang didapatkanya melainkan panggilan masuk yang membuat ia terpaksa menekan tombol hijau dengan berat hati.
"Dimana?"tanya seseorang lelaki dari sebrang sana
"Cafe"ketusnya
"Pulang"pinta seseorang itu dengan nada tegas
"Tapi masih hujan"eles gadis mungil itu
"Kakak jemput"
Tut tut tut
Gadis mungil itu mendecakan lidahnya kesal saat sambungan terputus secara sepihak.Aurel derta tesvani namanya,sering dipanggil aurel gadis mungil yang memiliki tubuh serba mini sekaligus penggemar coklat ia juga memiliki seorang kakak laki-laki faza derta amika namanya.kakak yang sangat menyayanginya dan selalu ada untuknya.Derta diambil dari nama ayahnya yang tak lain adalah pengusaha terkenal dijakarta,sedangkan nama tesvani adalah nama bundanya,wanita karier yang sukses dalam dunia perfilman.
Aurel memiliki 4 orang sahabat yang sangat peduli dan super gokil.tiada hari tanpa tertawa sampai terpingkal-pingkal.teguran dari guru karena ulah sahabat-sahabatnya sudah menjadi makanan harianya.duduk dibangku SMA dengan status sebagai adik kelas membuat berfikir dua kali jika ingin melawan kakak kelas.kelas X baginya adalah masa-masa untuk menikmati perduniaanya.berkebalikan dengan kakaknya.faza.yang sedang menata masa depanya dengan memlersiapkan diri untuk menghadapi ujian.aurel adalah gadis kecil nakal yang selalu membuat kakaknya resah karenanya.Faza adalah mantan ketua osis yang menjadi pentolan sekolah karna prestasi dan ketampananya.sepasang kakak beradik yang sama-sama memiliki paras yang menawan membuat semua insan tuhan menyukai keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boy friend
Teen FictionPersahabatan,percintaan,permasalahan..dan semua cerita kehidupan yg semua orang jarang mengalaminya..