Ikatan satu

1.7K 113 3
                                    


~Blue Heart~

15/02 Februari
.
.
.
.

Musim dingin tak menyurutkan para tamu undangan untuk datang ke acara pernikahan Jimin dan Yoongi. Anak dari pemilik perusahaan tersukses se korea selatan Park Chanyeol dan Park Baekhyun. Walau musim semi mulai datang tetapi hawa dingin masih tertinggal.

Acaranya mewah-permintaan eomma Jimin. Pernikahan itu sakral, hanya terjadi sekali katanya jadi harus dirayakan agar bisa dikenang. Seperti pernikahan pada umumnya dengan mengatakan 'saya bersedia' atas jawaban dari pastor maka mereka sudah resmi menyandang gelar sepasang suami istri.

Jimin-mempelai pria mengecup kening Yoongi setelah pembaptisan selesai. Tangis haru dari para hadirin menjadi saksi resminya hubungan mereka. Jangan tanya bagaimana perasaan Yoongi sekarang, tentu saja ia terharu sekaligus bahagia.

Walau pernikahannya hasil dari perjodohan mendiang orang tuanya dan orang tua Jimin. Yoongi tetap senang menerimanya karena Jimin adalah sahabat kecilnya dulu.

Entah Jimin bahagia atau tidak karena sedari tadi Jimin tidak menampakan wajah seorang yang akan menikah. Tapi Yoongi memaklumi, mungkin saja Jimin bingung karena perjodohan mereka.
.
.
.
.
Acara selesai kini hanya tertinggal keluarga inti dari Yoongi dan Jimin. Mungkin mayoritas orang yang berada disana hanya keluarga Jimin. Yoongi anak semata wayang tak heran kalau ia sendirian belum lagi ia sudah terbiasa tanpa kedua orangtuanya yang telah meninggal delapan tahun lalu.

Teman?

Yoongi tidak mudah bergaul. Teman nya bahkan bisa dihitung dengan jari. Mungkin hanya lima orang. Teman semasa SMA Yoongi. Dua diantaranya mungkin sudah lupa siapa itu Min Yoongi. Hanya seorang namja bernama Kim Seokjin yang selalu menemani Yoongi. Menenangkan dirinya seperti seorang ibu.

Yoongi bukan namja miskin ataupun berkecukupan. Harta warisan orang tuanya yang membantunya bisa membeli ini itu.

15/15 Februari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15/15 Februari

.
.
.
.

"Jimin...aku tadi masak kerang asam manis, kalau mau aku akan menyiapkan untuk mu." Yoongi menyambut Jimin yang baru saja pulang kerja.

"Hmm...tapi aku tidak ingin kerang." Jimin menyerahkan tas kerjanya untuk dibawa oleh Yoongi.

"lalu kau ingin makan apa?"

"Bagaimana jika kau saja yang ku makan." Jimin menyeringai. Ia menarik pinggang ramping Yoongi dan menghimpit tubuh mungil nya di dinding.

Blue Heart {MINYOON/KOOKGA/SOPE} ❗ DISCOUNTINUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang