Cemburu yang hakiki

690 79 7
                                    

Selepas minjam buku dari perpus Felix berjalan-jalan santai menikmati waktu istirahat sendirian dengan melihat lihat sekolah barunya itu.

Kok sendirian? Itu karena ternyata si Jisung di ajak ke kantin bareng sama Cabe Squadnya itung-itung sebagai maaf gara-gara kemaren,untuk tadi Piliks udah kenalan dan dia juga di ajak ngantin bareng tapi si Piliks gak mau katanya dia pengen keliling sekolah aja sekalian mampir ke perpus.

Btw dia baru satu minggu tapi masih belum kenal cogan-cogan CBM,tapi dia cuman kenal sama Lucas doang sih kalau si Chan dia gak tahu kalau si doi itu kakelnya di CBM.

sembari menikmati semilir angin yang melewatinya dengan dua mata yang menikmati keindahan bangunan yang berada di lingkungan sekolahan.

Banyak para siswa maupun siswi yang menggunakan waktu istirahatnya untuk pergi ke kantin maupun hanya di kelas,dan ada juga yang bermain di lapangan serta dll.

Seperti squad nya si Chan yang sedang main basket di lapangan tengah. Hal itu membuat banyak siswi maupun cocan cabe yang mrlihat mereka bermain.

Akhirnya Piliks pun berhenti di salah satu bangku kosong yang tepat pada depan lapangan tersebut,tapi beruntungnya bangku tersebut tidak di isi dengan gerombolan cabe kurbel.

"Hmm ternyata enak juga di sini untung bangku nya kosong" gumanya setelah mendaratkan pantatnya ke bangku.

Dor

"Piliks imut kayak lumut" latahnya. Setelah tau latahanya berisi mengejek dia sendiri ia pun menutup mulutnya dan coba menoleh kebelakang.

"Hhhhhhh muka kamu lucu banget sih pingin di cium deh" celetuk orang itu dengan mencubit pipi si Piliks.

Blushh

Waow pipi Piliks ternyata merah merona, ah Pilks malu,huwe mama papa Piliks harus otoke batin Piliks dalam hati raga dan jiwa.

"Ih Lucas apa-apaan sih,kan Felix terkejut" kesal Felix dengan muka cemberut.

"Hehehe maaf Lixs,habisnya lo kayak asik banget gitu sama buku lo," kata Lucas dengan bibir monyong.

"Kamu lebay banget sih hhhh" lalu mereka pun tertawa tanpa ada rasa beban.

Berbeda dengan Piliks dan Lucas,sedari tadi ada dua siswa yang melihat kejadian tersebut dengan mengepalkan tanganya.

Hyunjin dan Chan dua siswa yang di landa cemburu melihat kedekatan Piliks dan Lucas. Ingin rasanya mereka membuat Lucas babak belur karena sudah mencoba tertawa bersama dengan Piliks.nya.

Heleh kenalan aja belum sok2 an udah jadi miknya - Author

Lah lu kan yang buat thor,gue juga kenapa gak di kenalin gitu sama bebep gue -Hyunjin

Untung gue udah kenalan,heh asal lo tau ya dower si Piliks itu punya gue tau gak!!pasti nanti di akhir gue kan yg jadi pasanganya Piliks ya gak thor - Chan

Thar thor thar thor emang gue konduktor apa -Author

Ah thor gitu aja sensi PMS ya -Chan

Bomat lah -Author

Abaikan yang di atas

Gara-gara cuman fokus sama Piliks dengan Lucas tu dua cogan jadi gak konsen main basket lah akhirnya cuman di pantul-pantulin doang.

Changbin yang melihat hal tersebut jadi geram ma tu dua cogan eh tapi masih coganan dia sih,pengen banget di slending ya.

"Heh curut konsen napa konsen," geram Changbin.

Mereka pun hanya diem bae tanpa mau ngurusin si cebol. Changbin yang emang dari awal udah geram bsnget akhirnya mereka kena jitakan maut dari si cebol.

Pletak pletak

"Bangsat" "Babi" umpat mereka berdua.

"Apa lo,berani sini" garang Cebol.

"Hehehe ampun bosku" ucap mereka barengan.

"Lo dua ngapa kayak orang di tinggal gebetan aja"

Hyunjin menimpali dengan ketus"Kayak lo punya gebetan aje,sok2 an tau kita di tinggalin
Gebetan"

Skakmat!!Changbin pun tak bisa berkutik lagi,dia cuman bisa diam dan diam karena Hyunjin benar,ia pun tak pernah merasakan yg namanya jatuh cinta. Ya gimana gak pernah jatuh cinta lah kalau deket cewek wae tak pernah tuh makanya jadi jones berkarat.

"Udah lo pada banyak bacot" timpal Chan,lalu ia pun pergi ke tempat yang bisa membuat ia tenang.

Tak lams Hyunjin pun ikut pergi meninggalkan lapangan basket.

"Itu dua bocah kenapa?" Tanya Woojin.

Changbin pun hanya mengendikan bahunya,tapi tidak dengan Minho,dia tau kalau mereka berdua cemburu dengan kedekatan Lucas dan Felix.

Karena tadi ia juga sempat melihat adegan kedekatan Lucas dengan Felix,tapi ia pun memilih diam karena tak mau ikut campur dalam masalah percintaan.

"Bangsat!! Kacang kacang kacang" lanjut Woojin,karena daritadi pertanyaanya seakan angin lewat bagi mereka dua.

"Beli sayur ke pasar loak" kata Changbin.

"Trs" Minho dan Woojin pun kepo.

"Ya gak ada lah goblok" jawab Changbin.

"Bazeng lo cebol" geram Woojin.

***

Huwaa beri aing edi dung atau ide
Sumpah part lanjut nanti aing bingung,part ini aja asalan. Lagi gak ada pemikiran yang hakiki.

Mian kalau gak suka..

Jangan Lupa Vote 💙

Cute Boy (Felix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang