"Lik pulang sama siapa?" Tanya Jisung.
Feliks juga bingung pengen pulang sama siapa,masa dia minta di anterin om2 yang kemarin gak gak like gitu.
Soalnya si Piliks gak kenal :(
"Nggak tahu Sung,paling nunggu bus lewat aja" balasnya santai.
Padahal di dalam hati udah cemas solanya hujan mau nurun gitu ke bumi,dia juga lupa gak bawa payung.
"Balik bareng gue aja Lik,mumpung rumah kita searah" tawar Jisung.
Niatnya Feliks mau bilang gak usah tapi tanganya malah di tarik ama seseorang yang punya badan gede gitu lo.
"Feliks pulang sama gue" Ujar seseorang dengan nada datar.
Feliks yang terkejutpun membuat badanya jadi linglung mau antara mau jatuh sama gak.
Untung tanganya si mamas itu gercep buat megang pinggang rampingnya Feliks.
"Hm gimana ya rumah lu sama Piliks kan satu arah ya, tapi gue kok rada was-was ya sama tampang lo itu kek om-om pedo" Celetuk Jisung polos.
"Muka ganteng gini lo kata om-om pedo, heloowww lu tuh kek cabe prapatan ancol" Balas Lucas dengan geram.
Yap benar sekali kalau kalian ngira cowoknya itu Lucas, soalnya badanya dia kan gede kek kingkong ups hehehe.
"Sekate kate lo kata gue bilangin ketua mampus lo" Kata Jisung marah.
"Heleh paling juga gak ber..
" Udah-udah pusing tahu gak Piliks dengernya, Jisung pulang aja biar aku sama Lucas aja. Aku gak mau banyak ngerepotin kamu" Tegur Feliks halus.
Lucas yang tadi sempat ingin marah gara-gara omongannya di potong akhirnya terseyum lebar kala Feliks mau di ajak pulang bareng.
Asikk bisa sekalian modus nih hihihi batin Lucas .
Asem awas lo kingkong gue bakal mgadu ke ketua biar besok itu lo di potong -_- batin Jisung dengan marah karena melihat Lucas yang tersenyum lebar.
"Huft..ok Piliks kamu hati-hati di jalan ya nanti kalau si kingkong macam-macam kamu segera telepom aku" Kata Jisung sembari menepuk pelan kepala Feliks.
Setelah Jisung pergi mereka pun akhinya segera pulang agar tidak terkena hujan.
"Feliks pegangan ya biar gak jatuh" Ujar Lucas. Tak lupa untuk mengambil kedua tangan Feliks agar biasa melingkar di pinggangnya.
Modus -_-
Lucas pun tahu bahwa pipi Feliks udah merah merona, tapi dia diam biar tidak awkard hihihi.
"Em iya"
°°°
Dengan raut muka lesu Lucas pun berjalan pelan sembari mendesah panjang.
Dia baru saja keluar dari BK hanya karena habis ngerjain Pak Botan, salah satu guru yang paling di benci seluruh siswa.
Lucas dengan sengaja mengganti kursi guru dengan kursi yang mau patah kakinya. Alhasil pas pak Botan duduk dia pun terjatuh membuat para murid mentertawakannya.
Sekolahan pun lumayan masih rame tapi teman-temannya sudah ke warung bu Rose karena tadi dia sempat chatingan sama yang lain untuk pulang mampir ke warung.
Dengan berjalan gontai Lucas menuju keparkiran dan segera mengambil motor kesayanganya itu.
Sebelum sampai di motornya tiba-tiba Lucas melihat bidadara kesayangnya dengan babunya (Jisung) sedang bercakap cakap.
Tiba-tiba muncul bolam di atasnya kepalanya Lucas.
Segera dia menghampiri mereka dan tak lupa dengan cepat memegang tanganya Feliks sambil berujar.
"
Feliks pulang sama gue" Ujar nya dengan nada.
Dalam hati anjay kok gue bisa datar ya wkwk
Dengan cepat Lucas memegang pinggang Feliks agar tidak terjatuh gara-gara terkejut sebab tiba-tiba ada yang memegang tanganya.
"Hm gimana ya rumah lu sama Piliks kan satu arah ya, tapi gue kok rada was-was ya sama tampang lo itu kek om-om pedo" Celetuk Jisung polos.
"Muka ganteng gini lo kata om-om pedo, heloowww lu tuh kek cabe prapatan ancol" Balas Lucas dengan geram.
"Sekate kate lo kata gue bilangin ketua mampus lo" Kata Jisung marah.
"Heleh paling juga gak ber..
Omongan Lucas pun terpotong dan di gantikan dengan suara bidadara.
" Udah-udah pusing tahu gak Piliks dengernya, Jisung pulang aja biar aku sama Lucas aja. Aku gak mau banyak ngerepotin kamu" Tegur Feliks halus.
Aduh gak jadi marah deh, untung bidadara yang motong coba kalau si cabe udah gue buang ke amazon deh batinnya.
"Huft..ok Piliks kamu hati-hati di jalan ya nanti kalau si kingkong macam-macam kamu segera telepom aku" Kata Jisung sembari menepuk pelan kepala Feliks.
Anjay si cabe sekate kate megang kepala nya yayang bidadara.
Setelah Jisung pergi mereka pun akhirnya segera pulang agar tidak terkena hujan.
"Feliks pegangan ya biar gak jatuh" Ujar Lucas. Tak lupa untuk mengambil kedua tangan Feliks agar biasa melingkar di pinggangnya.
Aduh itu pipi pakai blush on yang merah banget xixixi batin Lucas dengan cekikian.
Meluncurr untuk pulang.....
•••
Hai apa kabar kalian semua ada yang rindu si Piliks gak
Hehehe mian updatenya lama buangettt nget pake nget
Dan ini pun gak panjang-panjang ceritanyaMau tahu kalian pengin Feliks sama siapa
-Feliks × Bangchan
-Feliks × Changbin
-Feliks × Lucas
-Feliks × Hyunjin
-Feliks × Guanlin
Atau kalian mau nambahin cast yang lain monggo, tapi kalau aku bisa nyambungin heheheJangan lupa voment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Boy (Felix)
FanfictionCerita ini tentang seorang cocan yang baru menginjakan kakinya di Indonesia, dia akan sekolah di SMA 1 CBM yang ada di Bandung. Celino Felix Geroge lah nama cocan tersebut. Banyak Cowok serta cewek yang naksir sama Felix tapi namanya Felix itu tak p...