"Jisung" teriak seorang cocan di depan kelas XMIPA 1.
"Ih Umin jangan teriak bikin Jeong malu tau gak" protes Orang yang bernama Jeong kepada si pelaku.
"Jeongin sayang kalau gak teriak mana denger si Jisung" balas Umin lagi.
"Aduh-aduh kalian bicing kali lah,kenapa kalian gak langsung nyelonong ke dalem kelas kayak biasanya" nah kan bu ketu marah.
"Hehehe habisnya males Wi nanti pada godain dedeq,kan dedeq takut gak polos" jawab Umin drama.
"Lebay ah" Jeongin ma bu Ketu pun akhirnya masuk ke dalam kelas yang kebetulan saat itu hanya ada beberapa murid di kelas.
"Oh jadi dari tadi gue teriak lo itu lagi sama temen baru" sinis Umin,lah si Doi ternyata tu dari tadi gak denger gara2 keasikan main game ma Piliks tau gak.
"Lah Min bukanya lo tadi cuman teriak sekali ya" bingung Wi.
"Sstt diem lo ah"
Cie elah si Umin bete guys,kayaknya lagi PMS nih mode senggol bacok.
"Eh ada bu Ketu Daehwi yang canrek sama Jeongin yang
Imut kayak lumut" kata Jisung sok polos padahal dia pakai baju.Nah dia juga sok tidak mengetahui kalau ada si Umin,si Umin mukanya udah merah padam siap-siap Jisung di amuk.
"Woy cabje ada gue woy lo nganggep gue apaan hah! Mentang-mentang ada yang baru yang lama lo buang,inget cuy kita susah senang bebarengan lo lupa gitu aja sama pertemanan kita!" Selepas mengatakan itu si Umin buntung eh pundung dan pergi gitu aja ninggalan para cecabean.
"Eh..nah gara-gara lo si Sung anak gue ngambek kan" ujar Daehwi ganas.
"Stop!biar aku aja yang nyusul,soalnya ini juga salah aku Jisung gak sama kalian lagi" ujar Felix lalu juga ikut menyusul Umin.
Jisung yang akan nyusul pun di halang duluan ama Jeongin
"Udah jangan di kejar lagi nanti malah kayak film india main kejar-kejaran" polos amat kamu dek.
"Bener tuh kata Jeongin mending biarin dia tenang dulu," balas Daehwi menepuk pundak Jisung.
"Helo watsap guys gua orang kambek nih gak ada yang rindu kayak dilan gitu yang bilang rindu itu berat"
Lah bocah gak tau apa kalau keadaan lagi melaw. Btw tadi itu yang tereak si semok dari grup NCT mesti tau lah.
"Eh ini teh kanapa pada sad atuh,saha yang bikin maneh-maneh gini" lanjutnya drama.
"Ihh teteh Hechan mah ganggu aja tau gak,udah pergi tak di antar pulang tak di jemput" kata Jeongin dengan ingus di pipi.
Pletak
"Lo jorok banget sih,dan yang bener itu datang tak di undang pulang tak di antar" ujar Haechan.
Daehwi ma Jisung asik dengan tangis drama yang mereka lakoni tanpa perduli dengan 2 setan tak bertetek tersebut.
Sementara di taman belakang terdapat si Umin yang lagi nangis gara-gara si doi pergi ninggalin eh ga canda, sebenernya dia nangis gara-gara si Jisung temen satu piyik nya mulai lupa sama dia dan genk cabe squadnya.
Si Umin nangis mulu gak berhenti dampe tu ada yang meler keluar dari lubang hidung.
"Nih" kata seseorang menyerahkan sapu tangannya.
"Maafin Felixsl ya gara-gara Felix Jisung jadi gak main bareng sama kamu dan temen-temen mu" nah Felixs jadi ikutan sedih gara-gara Umin.
"Hiks hiks lo gak salah kok gue aje yang lebay,maafin gue juga yang ngira lo mau ngambil Jisung dari gue ma cabe squad," ujar si Umin tak lupa dengan tangisannya.
Felixs pun hanya tersenyum menanggapi ucapan si Umin,karena dia tau kalau si Umin kayaknya lagi PMS makanya jadi sensi mulu.
"Udah gpp mending kamu minta maaf sama Jisung karena kamu udah bicara nggak-nggak ma dia" lalu Felixs pun mengusap air mata Umin dengan sapu tangan tadi tak lupa dia juga merapikan rambut yang tadi sempat berantakan.
Umin pun hanya menganggukan kepalanya tanda bahwa ia setuju.
Ternyata masih ada juga yang baik kaya lo ujar Umin dalam hati.
***
Tepat di kantin terdapat beberapa siswa yang asik dengan dunia mereka sendiri.
Ada yang makan,main HP,atau gak godain adkel ma kakel lewat.
Contohnya ya genknya si Dark yang berketua Chan,padahal jam istirahat udah selesai dari tadi tapi mereka gak perduli.
"CHAN HYUNJIN CHANGBIN MINHO WOOJIN!!APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN DI KANTIN HAH!! KALIAN GAK DENGER APA KALAU JAM ISTIRAHAT TELAH USAI" Teriak pak Joko,yang asli namanya itu pak Dedi tapi gara-gara pak Dedi ini udah tua tapi belum rabi aka nikah makanya dia di panggil pak Joko karena masih perjaka.
Dengan wajah garangnya si bapak pun menghampiri mereka berlima tapi belum juga sampai ke lima bocah tersebut sudah lari meninggalkan kantin.
"Gue itung sampai 3 kita semua lari ok" ucap Chan mengode.
1
2
3
"Kabur" mereka pun berlari dengan kencang tanpa perduli dengan pak Joko.
"Heh kalian awas ya" pak Joko pun ikut menyusul mereka dengan lari.
***
Haii dedeq kambek lagi
Maapin bila gak nyambung atau apalah yha guys
Abstrak emang tapu maklumin aja lah biar enak gitu loJangan lupa vote 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Boy (Felix)
FanfictionCerita ini tentang seorang cocan yang baru menginjakan kakinya di Indonesia, dia akan sekolah di SMA 1 CBM yang ada di Bandung. Celino Felix Geroge lah nama cocan tersebut. Banyak Cowok serta cewek yang naksir sama Felix tapi namanya Felix itu tak p...