"Yut bangun yut,"
"5 menit lagi sayang,"
"sAYANG ENDASMU SAYANG!! BANGUN GAK LO NJING!!" Teriak Taeyong sambil mukulin Yuta keras pake bantal.
mAsahAHNYA YUTA MELUK MELUK SAMBIL NGEDUSEL GITU.
Kan taeyong geli.
"Ngh kok kamu git—- ANJENG TAEYONG KOK ELU?!? NGAPAIN LO DISINI SAT?!? MOMO MANAA?!?!"
"kITAA EMANG SEKAMER KOSAN BEGE!!" Taeyong nempeleng Yuta keras, "makanya jan Momo terus otak lo!"
"Auah, lo ngapain syi bangunin jam 1 gini?!?! Imsak masih lama elah, ntar aja jam 4.10 bangunin gue." Keluh Yuta yang masih merem terus tedir lagi.
BRAGHHH
"SAKIT BEGOOO!!!" Ringis Yuta kesakitan sambil ngelusin pinggangnya.
Iya dia abis diseret taeyong sampe jatoh ke lantai.
"MAKANYA BANGUN!! PAKDE UDAH TELPON GUE MULU!!"
"Mau ngapain syii?? hOaammmMM," Yuta nguap lebar banget.
"Kan kita mau keliling komplek bangunin orang Sahur!!"
🕋🕋🕋
JENG JERENGJENGGG THE VISIONN~~
Handphone mark terus berdering sedari tadi, Mark rasanya mau masa bodo, tAPI INI BENERAN GANGGU.
Mau gak mau, dengan mata yang masih lengket untuk dibuka, biasa banyak belek.
Mark ambil handphonenya dan ngangkat telepon yang tulisannya dari Johnny itu.
"Nghh, napa bang joh—eh herin Ada apa??" Mark langsung terduduk pas denger suara herin dari telepon.
"Ahh oke-okee suruh abang mu nunggu ya, aku kesana. Bye~~" Mark langsung semangat dan segera bergegas untuk ke masjid.
Meanwhile di kediaman siregar,
"Gimana??"
"Dia lagi siap-siap kak,"
"Nah baguss," Johnny ngasih dua jempol ke Herin karena udah berhasil bantu dia, Herin cuma melengos aja.
"Gada kerjaan banget si lo kak, ganggu gue tidur tau gak sih!!"
"Gapapa rin, pahala ya bantu + buat orang seneng di pagi hari."
🕋🕋🕋
DONT BLAME IT ON ME~~~TE TETETEW TETETEW ETEEW
Alarm Haechan berbunyi, tapi nihil tetep aja yang empunya alarm masih ngorok keras, malah bawahnya yang bangun.
Si renjun. bUkann ITUUU.
Iya, mereka berempat pada nginep di kamer Renjun, berhubung ortu renjun di China, dan disana ada Kun juga jadi mereka milih nginep disana.
Rumah mereka berempat tuh saling sampingan dan hadapan. Samping haechan rumah renjun, depan rumah renjun rumah jaemin, samping rumah jaemin rumah jeno.
Dan mereka tinggal di RT 04.
Jisung di RT 03 sama Jungwoo, Lucas, Mark.
Kalo Chenle sudah dipastikan di RT elit yaitu RT 01 bareng Ten, Doyoung, Winwin, dan Jaehyun.
Barisan para orang kaya.
Pakde taeil dimana?? Sudah pasti di masjid, kan dia marbot~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan +NCT 2018 ✔️
Юмор"Lah kalian pada ga sahur?!?!" "LAH INI UDAH ASHAR BEGE," Intinya ini cuma cerita tentang keseharian NCT pas bulan Ramadhan berlangsung, banyakin Istigfar aja pas bacanya. HR: #1 on Ramadhan [180625] ©️2018, Marknae-na