- eid mubarak

12.4K 1.8K 168
                                    

"AYO CEPET CEPET!!! TELPONIN TEMEN KALIAN YANG BELUM DATENG!!" Teriak Taeyong ke anak-anak.

kARENA MEREKA BENERAN SANTE BANGET INI.

Jaemin masih koloran gegara abis BAB dengan santainha kesana sini kaga dipasang sarungnya.

Jaehyun yang sekrejep dua krejep ngantuk gegara tadi malem abis nge-dj. Emang istigfar aja, orang takbiran dia nge-dj.

Yuta yang juga masih setengah sadar pas ke masjid, kalo ga karna diseret ma taeyong ini anak lasti ketinggalan ied lagi.

Masalahnya NCT kali ini dipilih jadi panitia buat sholat Ied di lapangan kecamatan, makanya mereka harus lebih cepet dari yang lainnya.

Tapi ini yang dateng baru dikit, kan taeyong kesel jadinya.

"Ini...yang..lain...mana...saya udah diteponin ustad xiumin...suruh cepet katanya..." ujar pakde ngebuat taeyong jadi tambah pusing.

Kenapa taeyong?

Karena dia ketua remasnya, tadinya mau Taeil tapi taeil terlalu lasif jadi taeyong ajalah. Dia juga udah pengalaman jadi ketua BEM.


"John!! Lo telponin yang lain juga dong! Jan tidur aja!" Seru Taeyong, Johnny yang lagi ngantuk-ngantuknya kepaksa bangun.

10 menit berlalu akhirnya anak-anak ngumpul semua.


"Udah pada lengkap kan?!?" Tanya pakde.

"uDah pakde!! Yaudah ayo kita ke masjid kecamatan sekarang!!"



"Shutttt!! Diem dulu!! Jangan pada berangkat dulu!!" Tahan Taeil, yang lain bingung. Bukan karena kenapa ditahan.









tApi BINGUNG INI TAEIL KENALA JADI LANCAR NGOMONGGNYA.

"Kenapa pakde??"

"Kita sungkeman dulu."

Mereka langsung pada lirik-lirikan. Ada yang nahan ngakak malah. Durhaka.

Masalahnya tuh mereka yakin, mereka sekarang maaf-maafan sedetik kemudian anyink-anyinkan pasti. nGAHHHHZ




"Hmmm yaudahh, berarti dimulai dari Johnny yaa, pakde jadi sesepuhnya." Usul taeyong, terus akhirnya mereka beneran sungkeman.


"Pakde, maafin johnny yaa kalau johnny punya salah."

"Iyaa pakde maafkan."

Ya pokoknya sungkeman berjalan dengan lancarlah, sampe akhirnya tibalah bocah sungkeman.

Hyung line udah pada narik napas aja nyiapin batin kalau ntar pada rusuh. Ya emang pasti rusuh sih.




"Pakde, maafin renjun ya atas kesalahan renjun."

"Koh, maafin renjun ya , maaf kalau renjun waktu itu keceplosam ngomong kasar."

"Bang yong maafin jeno yaa, minal aidzin wal faidzin."

"Bang ten maafin jenk ya."






Ya pokoknya pas renjun ma jeno masih berjalan normal dan lancar sepeti jalan jakarta saat idul fitri.

Mulai dah abis ini...








Haechan yang dibelakang Jeno, bukannya salam ke pakde, dia malah menjauhkan diri sedikit terus nunjuk para abang satu persatu.








Ramadhan +NCT 2018 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang