- last day

12.6K 2K 231
                                    

"Pakdeeee!!!" Panggil Doyoung ke Taeil pas dia lagi sibuk ngepel.

Besok mau Lebaran guys jadi masjid harus sangat amat bersih.

"Ada...opo toh le...."

"Ehmmm anu pakde....ini so klin buat ngepel ya abis...pakde..." Jawab Doyoung seadanya.


tApi INI KENAPA JADI IKUT-IKUTAN PAKDE NGOMOGNYA ALLAHU.

"Yasudahh...coba kamu beli saja...di warung bang mingyu....biasanya dia jual...."

"IHH SUPERINDO AJA YAK LAGI DISKON!!" Sahut Johnny

Hmm persaingan bisnis.

Jangan di tanya kenapa Johnny ada mulu di masjid, dia udah ambil jatah cuti dia dari kemaren-maren.

"Udah...warung bang mingyu aja....dekat...." tolak Pakde.

"Tapi aku males pakde, pakde aja yang beli gimana???" Tawar Doyoung.

"Pakde mau dzikiran dulu.....memangnya Haechan dkk kemanaa..... suruh mereka saja..."

"Mereka gatau kemana pakde, kalau ada aku juga udah suruh dia."

"Yasudah....nggeh nggeh......pakde saja yang beli...." Pakde yang lagi duduk sila langsung berdiri dan beranjak ke luar untuk beli Soklin.


yA ALLAH CAPE AQ TU NULIS DIALOG PAKDE TITIK TITIK SEMUA.


Pakde lengkap dengan Baju koko kesayangan dan sarungnya jalan dari masjid ke warung bang mingyu di sebrang.

Orang yang sangat close mindednan pasti langsung kecewa liat pakde, dikiranya dia mau nongki nongki nyebat. Hmm dosa.

Baru aja Pakde pakde sampe ke warung bang mingyu, mau manggil mingyu, sebenernya namanya bukan mingyu, tapi aming Gunawan, biar keren jadi mingyu.

Tapi Taeil di kejutkan oleh suatu hal.









"ASTAGFIRULLAHALADZIM HAECHAN JAEMIN JENO!!!!"








"AWHHHH SAKIT PAKDEEE!!!" Teriak mereka bertiga pas Pakde jewer kuping mereka.





Udah gausah dibayangin gimana 2 tangan pakde jewer tiga orang.

"KAMU TUH YA LEK LEK HARI TERAKHIR GINI MASIH AJA BERANI NYEBAT!!!" Pakde Taeil beneran marah ini.

Terlihat dari ucapannya yang tanpa titik.

Dia bener-bener kecewa ngeliat Jeno, Haechan, Jaemin semuanya pada nyebat di Warung bang Mingyu.

Mereka bertiga yang t e r c y d u c k cuma bisa nunduk dan nyesel pas ketauan sama Pakde Taeil, eMANG NYESELNYA PAS DI AKHIR.

Emang udah hukum alam regret di akhir, kalo awal namanya regist.

"maafin kita pakde," ujar mereka yang udah bingung harus ngomong apa.

"gA ADA MAAF-MAAFAN POKOKNYA KALIAN DAPET HUKUMAN!!!" Bentak Taeil.

sEREM BORRRR, TAEIL GA PERNAH MARAH GINI.


Akhirnya jadi mereka bertiga yang ngepel masjid, bahkan sampe ngelap kaca dan bersihin debu di sajadah.


🕋🕋🕋

"EH AYOO BANG CEPETANN!!!" Teriak Jisung udah gak sabar.

Sekarang mereka mau keliling komplek sambil takbiran.

Ramadhan +NCT 2018 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang