- Pesantren Kilat pt.1

14.7K 2.2K 398
                                    

"Ya allah panas banget ini," keluh jisung yang udah sekarat kek ikan di ember nelayan.

"Makanya kalo mandi daki tuh di gosok!" Renjun noyor kepala Jisung.

Emang, yang bisa melawan kesavage-an Jisung tuh ya Renjun, nih emang duo Savage.

"Eh tapi emang panas njir, tega emang Para abang-abang heuuu. aKHH ANGIN EOBSOOO!!" Sahut Lucas yang lagi tiduran di samping mereka.

Jadi, para abang-abang squad dari pakde sampe jungwoo tuh lagi rapat, entah rapat apaan di lantai dua, di ruang rapat pake AC.

Terus para krucil ini disuruh diem di lantai satu, yang pake kipas aja panas, aPALAGI INI KIPasNYAA DIMATIIN.

Kalo kipas sama ac nyala bisa ngejeplak, makanya sengaja dimatiin.











Sekaligus biar mereka sadar bagaimana panasnya api neraka nanti.

"Ini kira-kira mereka ngomong apa yaa sampe kita gak boleh ikutan gini??" Jeno ngelantur sambil asik ngupil.










Tapi percayalah ukhti, dia ngupil aja ganteng.

Haechan cuma ngegeleng kepalanya, "entah lah, ora ngurus aing mah."

"Tapi mereka pilih kasih banget gak sih??" Ujar Jaemin yang sedari tadi sibuk sama hapenya.

Yang lain langsung pada nengok ke arah jaemin, "pilih kasih gimana?" Tanya Mark.

"Yaa pilih kasih, masa kita ga boleh ikut rapat, padahal kita juga anggota remaja masjid disini, seakan kita transparan." Jelas Jaemin, yang lain pada ngangguk setuju dengan pernyataan jaemin. Kecuali Renjun.











"Bulan puasa ga boleh suudzon, mungkin mereka sengaja ga mengikutsertakan kita karena alasan tertentu yang menurut mereka baik(?)" Sanggah Renjun.

yEOKSHIII URII CALON USTADZAH RENJUN.

Ehhh.

Ustad Renjun !!!


Jeno cuma berdecih, "cih, Sekarang gue tau kenapa cewe-cewe komplek tuh kalo taraweh ngeliatin lo mulu, emang pantes lu jadi imam mereka, membinbing mereka ke jalan yang benar. tSAHHHHH."

"Yaudah dari pada sama mereka, aa renjun tolong bawa aku ke jalan yang bener a'" Haechan meluk renjun sambil ngewink-ngewink gitu.











G e y l i

"mUSNAHH LO ASTAGFIRULAHALADZIM!!!" Teriak Renjun histeris sendiri cem ditempelin lintah.

Bisa dilihat ukhti, dari latahnya saja sudah terlihat ia selalu mengingat Allah.

Pantas saja

Pantas saja

Pantas saja dia adalah


jodohq


Gagaga, aq bercanda, tapi aminin aja.

Pantas saja

Pantas saja dia selalu ada didalam doa para ukhti agar dirinya bisa menjadi imam sang ukhti kelak saat berkeluarga nanti.

Ramadhan +NCT 2018 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang