~ Prolog ~

9 2 1
                                    

Ingatan yang muncul dimasa depan memang tak mampu membawa semua kenangan kembali terulang. Semuanya yang terjadi hanya sekali seumur hidup itulah kenangan ,kenangan indah lebih tepatnya. Tak mampu mengulang hanya mampu membayangkan indahnya saat itu, sedih serta bahagiannya saat itu meski hanya sesaat dan melekat dalam raga, tak dapat diri memutar waktu yang telah berlalu. Hanya dengan senyum tawa serta angan membayang yang mampu membalikkan semua meski hanya dalam angan semata.


~~~~ * * * ~~~~

Meidina amelia remaja polos yang berasal dari sebuah kota kecil dan mulai pindah ke kota besar sejak usianya 10 tahun, karena faktor dinas dari kedua orang tuanya ia harus beberapa kali pindah dari satu kota ke kota lain bahkan satu desa ke desa lainnya. Namun sejak saat itu ia harus menetap di sebuah kota tempat asal ayahnya yaitu jakarta. Ramai memang kota tersebut berbeda dengan keadaannya di daerah tempat asalnya dulu, tak ada satupun anak yang bermain di lingkungan sekitar tempat tinggalnya ,menjadikan hati meidi (panggilannya) menjadi sepi ditengah keramaian kota.
Namun saat menginjak umur 18 tahun meidi mulai terbiasa dengan keadaan kota tempat tinggalnya, ia juga dapat menyesuaikan diri dengan cepat ,mungkin juga karena semenjak ia masuk sekolah ia mendapat teman baru yang mengisi kekosongan hatinya. Terutama temannya yang bernama jeren agatha, ya sosok remaja keren yang ia kenal saat berumur 11 tahun. Jeren menjadi tetangga barunya dan kebetulan ia juga seorag anak yang sering pindah pindah tempat tinggal yang tak jauh beda dengan kisah meidi.
Persahabatan yang sangat indah saat saat dimana mereka menghabiskan waktu bersama selama bertahun tahun hingga suatu hal yang tak mereka inginkan untuk terjadi akhirnya terjadi juga, namun bagaimana lagi semua tak bisa diatur sesuai sekenario seperti dalam film drama ataupun cerita dongeng.
Perlahan namun pasti persahabatan mereka berubah menjadi hal yang menakutkan bagi mereka bahkan mungkin juga menyenangkan namun juga bisa menyedihkan.

Selamat Membaca :-)

My friend is My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang