Saking asyiknya ngepoin akun facebook sang idaman hati,sampai aku lupa jam sudah menunjukkan pukul 06:50 ahhh tinggal 10 menit lagi aku langsung pamit ke mamahku dan berlari sekencang mungkin menuju sekolah ouh tidak tinggal 4 menit lagi bagaimana nih dan ketika sampai didepan gerbang tapi gerbangnya sudah ditutup ouhhh tidakkk bagaimana nih?ahh aku tidak mau dihukum?(celetukku dalam hati).
Dan tak lama motor melaju menujuku dari kejauhan kubisa memandangnya dan ternyata diaaaaaa ahhh siganteng phire ouhhhh bebeb ku(hehehehehe...).
"Aduhh aku telat lagi mmmzz"(katanya sambil memegang kepalanya dan terlihat sekali kekesalannya)
"Ehhh kamu? Kamu juga telat yah hhhhh pasti kita kena hukum"(kataku sambil menyapa hitung2 membuka pembicaraan)"Mmmzz ia pasti kita dihukum"(lalu dia turun dari motornya dan mendekati aku).
Deg...deg...deg.. Hatiku berdetak kembali saat dia mendekatiku apa yang akan dia lakukan hari ini sebenarnya aku senang karena bisa dihukum berdua bersamanya asyiik😂😆
Dia semakin dekat dan terlalu dekat dariku dan dia ternyata duduk disampingku menunggu gerbang dibuka,tentu ini membuat aku semakin berdebar lebih kencang dan deg...deg... Ah tidak aku mulai cemas dannnnnnnnn apa yang ia lakukan dia bersandar disampingku tepatnya ditangan kananku yang membuat aku salting...
"Kamu kenapa? Kok bersandar di aku? Apa kamu lelah?"(tanyaku padanya)
"Maap aku lelah aku merasa tidak enak badan bolehkah aku bersandar di kamu😴?"(jawabnya)
"Mmmzz kamu gak enak badan?kamu sudah minum obat? Kita berobat yuk nanti kamu kenapa napa a...(dia menghentikan pembicaraan aku dengan telunjuknya yang mengndarat di ke2bibirku)
Aku terdiam dan merasa detak jantungku semakin berdebar ouh kenapa dia lakukan itu yang bisa membuat copot jantungku ini.
"Aku tidak apa apa tenang saja😊"(senyumnya)
Tak lama gerbang dibuka lalu kami berdua berdiri dan kami dipersilahkan masuk dan harus menerima hukuman untuk membersihkan toilet dan kebetulan toilet cewek dan cowok berhadap hadapan uhhh membuatku semakin bahagia.
Lalu kami langsung mengerjakan tugas tersebut akuengerjakannya di toilet cewek dan dia ditoilet cowok aku mulai bekerja dan diapun sama...
Tak lama aku hampir selesai dan ku pandang phire yang sedang mengerjakan tugas keringat bercucuran dari kulitnya dan tak lama dia terjatuh yang membuat aku kaget dan khawatir lalu aku langsung menghampirinya dan membalikkan tubuhnya lalu mendaratkannya dipahaku..
"Phireee kamu kenapa?phiree bangun?apa yang kamu lakukan?jangan tinggalkan aku phireee bangun pliisss!! (Lalu ku teriak sekencang mungkin) tolongggggggg!!! Tolong!!! Phireeku !!(air mataku menetes) aku tak mau dia kenapa napa)Lalau datanglah siswa siswi dan menggotong phire ke uks akupun mengikutinya lalu ditanganilah oleh guru yang berada diuks dan tak lama guru tersebut sudah menanganinya tinggal menunggu dia sadar lalu aku masuk dan menemani phire ku pegang tangannya"phire kamu kenapa? Kamu sadar de kumohon hiks..hiks...hikss..(air mataku menetes ditangannya phire)
#kenapa
#aku
#mencintaimu#dilazakaria3
#phire
KAMU SEDANG MEMBACA
kenapa, aku mencintaimu😢
Romancememperjuangkanmu adalah hal yang sangat sulit bagi diriku,perjuangan ini seakan tak berarti dimatamu😢 apakah aku harus melepaskanmu disetengah perjuanganku ini.. "lepaskan jika memang itu pilihan terbaik😊 tegaslah pada isi kepala dan dadamu sendir...