pengenalan tokoh

50 5 0
                                    

     Pagi yang cerah dengan sinar mentari yang terpancar menandakan hari akan segera dimulai dan seperti biasa aku sudah siap untuk berangkat sekolah ini adalah awal aku bersekolah yang sesungguhnya di sma setelah sebelumnya aku mpls yang ku anggap belum bersekolah sesungguhnya.

    Aku bahagia sekali pagi ini waktu menunjukan jam 06:40 aku tidak mau telat. Gerbang sekolah baruku ditutup pukul 07:00 jadi aku berangkat pukul 06:40 karena jarak dari rumahku kesekolah tidak terlalu jauh dan bisa dijangkau dengan jalan kaki.setiap langkahku aku membayangkan aku akan ditempatkan dikelas yang ramah,baik pinter dan tentunya pada ganteng heheheh😂 itukan keinginan para cewe😕.

  Akhirnya aku sampai juga disekolah ku dan mulai mencari namaku dari setiap kertas absen yang sudah ditempelkan di sebuah jendela disetiap masing masing kelas, kucoba cari di x mipa 1 tapi tidak ada di x mipa 2 pun tidak ada, tinggal 1 kelas mipa yaitu x mipa 3 coba kucari sambil kubaca dengan arah pandanganku ke papan absen mmmzzz dan tepatnya di nor urut 9 terpampang jelas namaku cantika (mmm aku cerita dulu yah namaku cantika aku tidak tinggi dan juga tidak pendek cantik sesuai nama hhhhh😂)

    Lalu aku masuk kekelasku dan mencoba mencari tempat duduk dan aku lebih suka duduk didepan tak lama ternyata ada teman smpku yang 1 kelas yah dia diwin temanku dan dia menyapaku  "cantikah!!!" "hei diwin sinih bangkunya dengan ku!"
(Pintaku). "Ok can" lalu diwin duduk di sebelahku dan kami mengobrol banyak dan tak lama ada guru datang dab ternyata guru tersebut adalah wali kelas kami,distu guru tersebut menjelaskan siapa dirinya dan apa tugasnya dan bla bla bla...

   Lanjut proses perkenalan satu persatu memperkenalkan diri dan disaat kita selesai memperkenalkan diri ternyata ada siswa yang datang saat ku melihatnya "ihhhh ganteng bingiiitzz siapa dia ih kece banget" aku hanya menatap dia yang terlambat itu senyumnya yang manis membuat diriku senyum2 sendiri..

"Maap pak terlambat!"(ucap cowok ganteng itu )
"Kenapa terlambat masih baru kok terlambat sih?"(jawab sang guru)
"Ia pak maap ketiduran"
"Ok tak apa apa sekarang kamu perkenalkan dirikamu didepan teman2 baru kamh"
"Baik pak"

Aaahhh ini yang aku tunggu tunggu untuk mengetahui siapa namanya? Ihhh ganteng banget sih kamu gregetttttg dech!!!

"Ok hi teman teman perkenalkan namaku...(siapa namanya ihhhh lama banget kamu) namaku phile(phire) bla bla bla (dengan logat cadelnya hhhh😂)
Ouh ternyata dede lhepi ehhh maksudnya phire makin unyu aja siganteng dengan kecadelannya...

   Eh kok aku jadi senyam senyum gituh yah menatapnya emmmmzzz apakah aku bener bener suka padanya semoga aku bisa dekat dengannya!!
Pak guru mempersilahkan rhepi untuk duduk dibangku kosong dia jauh dariku sekitar dua bangku yang menjauhkan jarak kita tapi aku akan tetap suka sama kamu kok heheheheheh😂
#kenapa
#aku
#mencintaimu
~thanks sudah baca~  

kenapa, aku mencintaimu😢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang