pernyataan menyakitkan

16 4 0
                                    

Akhirnya phire tersadar dari pingsannya,aku langsung menghapus air mataku dengan tanganku sendiri.
"Aku ada dimana nih?kamu kenapa juga ada disini?"(ucapnya padaku dengan tatapan yang bertanya tanya)

"Kamu ada di uks tadi kamu pingsan!"(jawabku dengan senyuman yang memancar dari bibirku untuknya)

"Mmmzzz aku mau pulang saja"(dia langsung bangun dari tempat tidurnya dan menuju parkiran yang menyisakan satu motor miliknya)

"Tapiii kamu belum pulih sepenuhnya kondisimu!!"(kucoba untuk menghentikannya)

Tapi dia keras kepala dan melajukan motornya menuju keluar gerbang sekolah,tidak ada yang bisa ku lakukan lg lalu aku pulang dechh buat apa juga disekolah udah sepi gak ada si ganteng lagi hehehehege😂😂.

Sesampai dirimu aku mengkhawatirkan phire aku takut dia kenapa napa semoga dia tidak kenapa napa!!!

Saat kubuka akun medsosku kucoba ngepoin sang idaman hati kucoba cari kapan ulang tahunnya mmmzzz dan ternyata ulang tahunnya itu bulan depan mmmmzzz aku harus memberikan kado apa yah untuknya?

Keesokan harinya aku bersiap siap untuk bersekolah,hari ini aku sengaja berangkat lebih awal dari biasanya karena aku takut kesiangan untuk ke2kalinya.
Saat datang sekolah terlihat sepiii dan mulai ramai saat mendekati jam 7 dan bel berbunyi hingga pelajaran pun selesai dan saatnya pulang.

Tapiii saat aku berjalan menuju gerbang sekolah hujan pun turun dengan lebatnya yang akhirnya saya berhenti melangkah dan menuju gedung sekolah.

Aku duduk diteras(keramik) posisi tangan merangkul kaki sambil menatap hujan yang turun dengan derasnya lalu bersandar ditembok didekatku.

Tak lama ada suara sepatu yang berjalan menuju kearahku dan ternyatan dia adalah rhepi yang belum pulang,lalu dia duduk disampingku.

"Kamu belum pulang can?"(tanyanya kalem)

"Yah sesuai yang kamu lihat hujan turun dengan derasnya"(jawabku)

"Kalau begitu ikit aku yuk keperpistakaan ada yang mau aku bicarakan"(ajaknya)

Ahh apa yang akan dia bicarakan apakah dia akan mengutarakan isi hatinya buat aku bahwa dia juga suka padaku (hatiku senang aku senyum senyum sendiri)

Lalu dia menarik tangan ku ke perpus lalu kami duduk dan dia mulai membuka pembicaraan

"Can sebenarnya aku selama ini memendam perasaan pada seseorang"
(mmmz apakah dia suka padaku yah ouhh tidakk hhhhh aku senyum senyum sendiri),
"Ehhh tunggu dulu aku kebelet nih aku ke kamar mandi dulu yah"(kucoba menghentikan kata katanya karena aku gak kuat mendengar kata katanya nanti bahwa dia suka padaku ouhhh ya allah apakah ini nyata? Mmmz kalau benar dia jodohku dekatkanlah kalau dia bukan jodohki jangan jauhkanlah dari ku hhhh karena aku sudah sangat mencintainya")

(Lalu aku kembali menuju tempat duduk kami tadi lalu phire melanjutkan pembicaraannya)

"Aku sebenarnya suka sama..(apakah dia suka padaku hehehehe ayolah cepat)

"Suka sama siapa phi?"
"Sebenarnya aku suka sama teman kamu diwin!"
(Deg.. Deg... Deg .. Seakan jantung ini berhenti berdetak,tubuh ini berhenti bergerak seakan aku tidak percaya sosok laki laki yang aku sayangi telah mencintai sahabatku sendiri😢 ada apa dengannya apakh dia tidak peka pada diriku seakan air mata ini ingin jatuh dihadapannya tapi aku tidak ingin sampai dia tahu tentang perasaanku padanya)

"Aku ingin kau membantuku untuk jadian dengannya apa kamu mau membantuku"(lanjutnya)

"Mmmzzzz yah nanti aku bantu kamu kok"(kurelakan rasa sakit ini demi melihat oranf yang kusayang bahagia walaupun memang tidak bisa dibohongi hati ini hancur sehancur hancurnya saat dia mengatakan dia suka pada temannya sendiri😢)

#bersambung
#kenapa
#aku
#Mencintaimu
#dilazakaria
#phire
#cantika

kenapa, aku mencintaimu😢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang