kenal dengannya

28 3 0
                                    

  Tett...tet...tett.. Bel istirahat berbunyi teman teman semuanya pada keluar kelas untuk membeli makanan untuk mengganjal perut dan termasuk temanku diwin tapi saat aku mau keluar cowok ganteng yang aku sukai itu yah phire sedang ada di depan pintu membuat aku deg degan saja padahal aku pingin keluar kelas tapi aku malu untuk melewatinya..
Tapiiiii.. Perutku mulai bersuara aku laparrr.. Lalu ku beranikan diriku melewati phire saat ku  melangkah aku terjatuh dan tepat di depan wajah rhepi yang ganteng kini terlihat jelas wajah ganteng dan senyuman manisnya seakan aku tidak mau lepas dari pelukannya yang telah memelukku yang hampir jatuh deg..deg..deg.. Hatiku berdebar saat melihat dia tersenyum padaku dan melepaskan pelukannya..

  "Maap yah aku repleks bukan aku gK sopan tapi kalau aku tidak memelukmu nanti kamu jatuh😊"(ucapnya padaku)

"Mmmmz yah gak papah aku malah ingin mengucap terimakasih padamu sekali lagi terimakasih yh☺!(aku salting)"

"Eh yah ngomong ngomong kita belum kenalan aku phile(cadel) namamu siapa?"(tanyanya)

Deg...deg...deg... Jantungku berdebar aku seakan tak percaya dia mengajakku kenalan apa ini benar? Apa ini nyata? Ah paling ini mimpi? Tapi apa ini benar benar nyata?

"Hei!!!(mengagetkan diriku yang sedang bertanya2) kamu kenapa apah kamu sakit?"

"Eh maap tolong cubit aku doung!!"

"Hah? Apakah gak salah ada apa dengan dirimu"(tanya nya)

"Ahh kumohon"
Tak lam kemudian...
"Auuuuuu sakiitt!!!" dia mencubitku
"Lah tadi kamu yang minta aneh kamu mah!!!"

"Heheheheh😂(senyum salting ku)

"Ouh yh siapa namamu?"(tanyanya sekali lagi)

"Aku cantikah!!" sambil ku mengulurkan tangan ku padanya dan dia menjabat tangan ku ahhhhh semakin berdetak jantung ini seakan mau copot...

"Ouh yh senang berkenalan dengan mu aku kekantin dulu yh!!"(dia meninggalkanku)

Ouuhhhh apa inu bener bener rasa cinta yang oranf lain katakan tapi apakah cinta ini akan berakhir dengan rasa penyesalan aku takut aku takut tapi aku sudah terlanjur mencintainya aku harus berjuang💪 mendapatkan cintanya 💘

Emzzz aku senyam senyum sendiri membayangkan kalau dia menjadi pacarku...

(Singkat cerita...)

(Dirumah setelah pulang sekolah)

Aku langsung masuk kamar dan kubuka handphoneku lalu kubuka akun medsosku dan langsung kucari nama phire cowok ganteng tersebut dannnn terpampang akun medsosnya paling atas ouhhhhh senangnya diriku horeee asyiiik lalu langsung ku tambahkan teman dan kulihat daftar poto potonya dan pas kulihat ouh deg..deg... Ada poto dia dengan seorang cewek hitam tapi tidak terlalu hitam pokoknya lebih putih rhepi, hatiku terasa sakit... Apakah dia pacarnya? Ah masa pacarnya? Mungkin saudaranya?? Ahh!!

Kutunggu beberapa menit hingga beberapa jam menunggu pemberitahun rhepi menerima daftar pertemanan ku mmmzzz tapi belum juga diconfirmasi sampai hingga larut malam belum juga diconfir dan setidaknya esok hari dia mengonfirmasi pertemananku uhhhh senangnya lalu kutulis dikronologinya terimakasih!!!
#kenapa
#aku
#mencintaimu
#dilazakaria3

kenapa, aku mencintaimu😢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang