prolog

166 10 3
                                    


  Jadilah seorang bidadari yang dirindukan oleh Allah dan surganya.

****

  Apa kalian pernah mendengar kisah cinta tentang Ali dan Fatimah.
Kisah kasih sayang rasulullah saw kepada khadijah. Dan
Panggilan special dari rasulullah saw untuk Aisyah.

  Ingin rasanya aku menjadi seperti mereka. Mencintai dalam diam sampai halal, kasih sayang tulus, dan panggilan kesayangan dari kekasih halalku nanti.

Aku ingin mendapatkan seorang kekasih halal yang benar benar bisa membimbingku ke Jannah nya Allah swt. Selalu mencintai Allah swt, Rasul dan kitab Al-qur'an.

Karena dia saja mampu untuk mencintai Allah swt dengan sepenuh hati percaya kepadanya apalagi kepada makhluk ciptaannya.

Hidup didunia bukan hanya tentang jatuh cinta. Tapi tentang seberapa kuatnya iman kita untuk melawan cinta yang haram. Karena sesuatu yang di mulai dari keharaman itu akan tidak baik. 

   "Maha Suci Tuhan Yang telah menciptakan makhluk-makhluk semuanya berpasangan, samada dari yang ditumbuhkan oleh bumi atau dari diri mereka ataupun dari apa yang mereka tidak mengetahuinya." Surah Yaa Sin : Ayat 36

Bukankah  dalam ayat diatas Jelas bahwa Allah swt telah menciptakan makhluk berpasang pasangan. Jadi kenapa harus takut tidak mendapatkan jodoh.

Percayalah dan yakinlah kepada Allah swt.

*****







Assalamualaikum..

Ini cerita pertama saya yang Islami..  jadi mohon maaf apabila ada kesalahan..

Salamkenal #mia

(SSC1) Kekasih Halal Diriku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang