My Love Bad Boy

135 5 9
                                    

   Alex Fransisco Mahaditra  yang biasa dipanggil Alex merupakan anak tunggal + penerus satu satunya yayasan ditempat dia sekolah.  Sekolah itu bernama " SMA Tunas Tunggal ". Sekarang dia berada di kelas 12 IPA 1. Dia menjadi mosd wanted dan bad boy sekaligus menjadi play boy disekolahnya.  Dia suka menggonta ganti pacar bahkan dia juga menyelingkuhi semua pacarnya.
Hal yang sangat dia sukai yaitu:

- tawuran

- menenangkan diri di rooftop

- pergi ke club

- merokok

- balapan

- tidur \ bolos disemua mata                     pelajaran,  walaupun begitu dia memiliki otak kepintaran yang diatas rata rata dari semua teman temannya di SMA Tunas Tunggal

   Alexia Fransisca Ryanza  yang biasa dipanggil Xia merupakan anak baru di SMA Tunas Tunggal. Dia masuk kelas 12 IPA 1, sama dengan Alex. Dia memiliki paras yang sangat cantik. Walaupun Alexia kaya dan cantik, tetapi dia tidak sombong dan tidak membeda bedakan teman. Dia juga suka menolong kepada orang yang sedang membutuhkan bantuan.
Hal yang disukai oleh Alexia yaitu :

- membaca novel

- pelajaran matematika

- stayl yang simpel

- tidur

------------------------------------------------
Maaf ya kalau perkenalan tokohnya hanya perkenalan tokoh utama.

Namanya juga masih pemula, jadi gajelas banget ceritanya.

Walaupun ceritanya gak jelas,  tapi jangan bosan ya untuk membacanya.

Jika ada kesalahan saat penulisan tolong di commen ya, agar bisa aku perbaiki.

Bye bye selamat bertemu di part selanjutnya.

10 juni 2018

My Love Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang