PART 1

120 4 19
                                    

Didalam kelas 12 IPA 1 suasananya sangat ramai sekali, karena hari ini adalah free class bagi kelas mereka.

Ada yang sedang bermain hp, sedang duduk di atas meja, ada yang sedang menggosip dan ada yang sedang bernyanyi.

" Hai bro, jam segini baru sampai di sekolah " kata Vino salah satu teman Alex.

" Ya namanya juga Alex Fransisco Mahaditra, kalau nggak telat ya bukan namanya Alex " kata doni salah satu teman Alex yang lain.

Alex, Vino, Doni merupakan mosd wanted dan cowok yang paling Bad Boy di sekolah mereka. Walaupun mereka seorang laki laki, jika salah satu ada masalah maka masalah itu akan diselesaikan secara bersama sama.

Di situasi sulit maupun senang mereka akan melewatinya secara bersama.

" Iya dong, kalau gue telat nanti nama gue jadi Alexia dong " ucap Alex sambil tertawa. Akhirnya mereka pun tertawa secara bersama sama.

Tawa mereka pun beehenti saat ada sebuah suara teriakan yang khas bagi genk Alex.

" Vino, Dino, kalian itu sedang berada di area sekolah jagalah sopan santun kalian, dan kamu Alex, kamu adalah anak yayasan sekolah ini seharusnya kamu itu harus menjadi contoh yang baik bagi teman temanmu bukan menjadi berandalan seperti gini " omel pak kepala sekolah kepada genk Alex

" Pak kepala sekolah saya yang paliiing ganteng, kalau jadi anak yang baik baik itu nggak asik pak. Harus nurut gitu aja jika disuruh, memang kiata ini anak pembantu disuruh suruh. Dan pak, saya mau bilangin kalau lagi ngomel ngomel jangan pake rumus panjang × lebar, kuping saya panas pak " jawab Alex dengan tampang polosnya.

" Masih mau ngejawab kalau dibilangin, sekarang kalian cepat pergi ke lapangan dan kelilingi lapangan sebanyak 10 × putaran kalau tidak saya akan nambahi hukuman kalian " kata pak kepala sekolah yang mulai jengkel dengan kelakuan anak kembar 3 di depannya ini.

" Tap... "
" Mau ngebantah lagi, mau saya tambahin hukuman kalian untuk membersihkan semua toilet yang ada disekolah ini " potong pak kepala sekolah.

" Nggak pak..!! " jawab mereka bertiga serempak seperti anak paduan suara.

" Mau tunggu apa lagi? Cepat kerjakan yang saya perintahkan tadi!!! "

" Baiklah pak " setelah menjawab itu, Alex, Vino, dan, Doni pun lari keluar kelasa menuju ke lapangan.

" Pak botak itu apa tidak waras, masa panas panas kayak gini kita disuruh lari dan lapangan ini luas banget sudah kayak lapangan sepak bola, bisa bisa nanti kulit gue jadi hitam karena terlalu lama terpapar di bawah sinar matahari " gerutu Alex

Pleetak

" Sakit bego' kenapa lo tabok kepala gue!! " omel Alex kepada Vino.

" Kumat dah penyaki lo " jawab Vino dan Dino barengan dan yang merasa ditujukan dengan kata kata itu pun hanya cengar cengir tidak jelas.

Di dalam kelas
"

Maaf anak anak, saya telah mengganggu aktivitas kalian. Anak anak saya akan memperkenalkan murid baru kepada kalian " ucap pak kepala sekolah kepada semua murid di dalam kelas itu.

" Xia sekarang kamu masuk dan silakan memperkenalkan dirimu kepada teman teman barumu " suruh pak kepala sekolah.

Gadis yang merasa namanya dipanggil, dia pun masuk menuju ke dalam kelas.

" Baiklah pak " jawab Xia dengan santun.

" Hai teman teman, perkenalkan nama gue Alexia Fransisca Ryanza biasa di panggil dengan sebutan Alexia atau Xia. Gue pindahan dari kota bandung. Salam kenal teman teman " ucap Xia sambil menampakkan senyum ciri khasnya yang membuat kaum adam tergila gila kepadanya.

My Love Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang