PART 2

71 4 2
                                    

Alexia merasa dirinya dari tadi diperhatikan oleh seseorang. Saat dia mengedarkan pandangannya, mata Xia sempat bertatapan dengan mata seseorang yang dari tadi sedang memperhatikan Xia.

Mata mereka pun saling menatap cukup lama dan akhirnya Xia pun memutuskan kontak mata itu.

" Kenapa sih, dia kok memperhatikan gue dari tadi? Tapi kalau di perhatikan dia memiliki wajah yang sangat tampan " batin Xia dalam hatinya.

" Eh aman, laki laki itu namanya siapa sih? Kok dari tadi cuman ngelihatin gue? Lama lama gue ngrasa risih " tanya Alexia.

" Xia nama gue amanda bukan aman!! " ucap manda sambil menekankan namanya.

" Iya iya gue khilaf, tapi gue lebih suka nama itu dari pada nama manda " kata Xia sambil cengengesan.

" Yaudah, gue nggak kasih tau siapa cowok itu " kata manda ketus.

" Yaudah yaudah gue nggak akan manggil lo dengan sebutan Aman lagi, dan plis beri tahu gue, siapa cowok itu? " tanya Xia yang mulai penasaran.

" Emangnya cowok yang mana sih? " tanya Manda polos.

" Berarti dari tadi gue tanyain siapa tentang cowok itu, lo belum tahu yang mana cowok yang gue maksud? " tanya Xia mulai jengkel.

" Belum, emangnya cowok yang mana sih? " tanya manda mulai penasaran.

" itu lo, yang duduk sama temen temennya dan posisinya yang berada di tengah " jawab Xia sambil menunjukkan jarinya kepada cowok yang dimaksud Xia.

Alhasil Manda pun melihat apa yang ditunjuk oleh Xia, dan kemudian Manda pun langsung kaget.

" Astaga!! It... mphmph" pekik manda kegirangan dan mulutnya langsung dibungkam oleh Xia menggunakan tangannya.

"Nggak pakek teriak teriak bisa nggak? Malu gue " tanya Xia dengan tatapan tajamnya.

Manda pun langsung mengangguk patuh dan mulutnya langsung dilepaskan oleh Xia.

" Sekarang gue mau tanya, itu emangnya siapa sih? Kenapa lo tadi kaget sampai segitunya, kan gue jadi malu dilihatin sama semua siswa siswi yang ada di kantin " tanya Xia mulai serius.

" Ya maaf tadi nggak sengaja. Sekarang gue mulai serius, jadi cowok itu adalah cowok yang paling tampan, keren, dan kaya. Tapi sayangnya dia punya banyak pacar di mana mana " jawab manda serius.

" Gue tarik kata kata gue, kalo dia itu tampan " batin Xia sambil mengingat kejadian saat tadi dia pertama kali melihat cowok itu.
" Emangnya nama cowok itu siapa sih? Pasti dia itu Bad Boy! " ucap Xia penasaran.

" Cowok itu namanya Alex Fransisco Mahaditra. Cowok mosd wanted, playboy dan paling bad boy di sekolah ini. Dia itu juga menjadi ketua geng montor yang paling disegani di Jakarta. Walaupun dia itu bad boy dan ketua geng montor, dia itu sangat humoris orangnya " penjelasan Manda dengan rumus panjang × lebar × tinggi.

" Nama gue sama dia kok hampir sama ya? Tapi kan juga cuma kebetulan saja " batin Xia dalam hatinya.

Dari kejauhan tampak seorang cewek yang menuju ke meja yang ditempati oleh Xia dan Manda.

" Hai Manda, maaf ya gue telat soalnya tadi gue disuruh ngumpul dulu di ruangan osis. Eh ada anak baru, ini siapa Manda kok nggak dikenalin ke gue? " ucap seorang cewek yang sedang berdiri di depan tempat Xia dan Manda makan.

" Nggak pa pa kok. Oh ya Lisa kenalin ini namanya Xia, dia anak baru dan satu kelas sama gue. Dan Xia kenalin ini Lisa, dia adalah temen + sahabat gue dari kecil, dia berada di kelas 12 IPS 3 " kata Manda.

My Love Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang