" Dimana Rendy sekarang, tumben dia gak kelihatan? " tanya papa Alex.
" Dia lagi manggil anak aku, oh iya ini anak kamu itu? " ujar wanita pemilik rumah tersebut.
" Iya " jawab mama Alex.
" Aduhh, dulu waktu kecil wajahnya imut sekarang udah besar wajahnya ganteng banget cocok sama anakku " ucap Seorang wanita itu.
" Tante saya mau nanya, toiletnya dimana ya? " tanya Alex sopan.
" Toiletnya ada di sebelah dapur sayang " jawab wanita tersebut.
" Oh, makasih tante " ujar Alex dan kemudian dia menuju ke toilet.
" Anak kamu sopan ya " puji wanita tadi.
" Kamu belum tau kelakuan dia kalo ada di luar rumah, bandelnya minta ampun, bikin kepala tiap hari seperti mau pecah " ujar mama Alex.
" Ha ha ha, sabar ya, namanya juga masih remaja, kelakuannya masih bikin orang tua pusing " tawa Wanita tersebut.
" Tamunya udah pada dateng " ujar seorang laki laki yang turun dari tangga beserta dengan seorang wanita muda yang berada di belakangnya.
" Hai bro lama gak ketemu " ujar Papa Alex sambil mengulurkan tangannya kepada laki laki tersebut.
" Sayang ini kenalin, ini namanya Rendy dan ini namanya Lina " ujar wanita paruh baya tadi sambil menunjuk mama dan papa Alex.
" Halo tante om " sapa wanita muda tersebut.
" Sayang cepat kemari " suruh mama Alex.
" Iya ma " sahut Alex.
Di dalam hati Alex sebenarnya penasaran seperti apa wajah cewek yang akan di jodohkan sama dirinya. Dan saat cewek itu membalikkan badannya betapa terkejutnya Alex dan cewek tersebut.
" LO...!!!!! " ucap mereka berdua.
" Ngapain lo ada di sini? " tanya Alex penasaran.
" Seharusnya gue yang nanya sama lo, ngapain lo ada di rumah gue? " tanya balik cewek tersebut.
" Jangan bercanda lo, bercanda lo gak lucu " ujar sinis Alex.
" Jadi kalian sudah saling kenal?" tanya mama Alex.
" Yaudah lah ma, siapa coba yang gak kenal sama ni cewek yang paling cerewet di sekolah " jawab Alex.
" Heehhh!!! kalo lo gak bikin ulah sama gue tiap hari gak bakal gue cerewet sama lo " ujar cewek itu tidak kalah sinisnya.
" Gue juga ogah kali punya urusan sama lo, bisa bisa nanti kuping gue pecah gara gara lo " ucap Alex.
" Kalo gue gak punya dendam sana lo gue ogah ketemu wajah lo itu yang jelek dan salah sendiri sudah di tolongin malah dilaporin polisi, gila ya lo " lanjut Alex.
" Kok jadi gue sih, lo itu yang stress, punya wajah kayak pantat monyet aja bangganya minta ampun " kata Cewek itu.
" Udah udah kalian kenapa jadi berantem sih, sayang kamu gak boleh bilang seperti itu sama Alex " ujar mama cewek tersebut.
" Gak salah kok anak kamu yang salah itu Alex gak jaga sopan santunnya " kata Mama Alex.
" Kok Alex sih ma yang disalahin, kan jelas jelas dia yang salah " ucap melas Alex.
" Yaudah udah sekarang kita duduk dan kita mulai bicara " ujar Papa Alex.
Dan mereka semua pun duduk di sofa tersebut. Posisi duduk Alex dan cewek tersebut berada bersebrangan dan mereka tidak lelah untuk saling menatap dengan tatapan tajam dengan perasaan benci mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Bad Boy
Fiksi RemajaAwal pertemuan yang tidak sengaja, diwaktu yang salah dan ditempat yang salah membuat Alexia Fransisca Ryanza sangat membenci Alex Fransisco Mahaditra. Jika mereka bertemu pasti akan ada sebuah pertengkaran, dan saling ejek diantara mereka. ...