17 November 2017
Dunia music K-pop gara - gara beberapa membernya menjalani wajib militer mereka kembali dengan album berjudul PLAY dan lagu andalan Black suit. sayangnya tak semua member bisa ikut.
Cho Kyuhyun dan Kim Ryeowook masih menjalani wajib militer. sedangkan Choi Siwon, Kangin, dan Lee Sungmin memutuskan absen dengan Alasan yang berbeda - beda.Sayangnya di tengah comeback ini, ada sedikit kejadian yang tak mengenakkan bagi super junior. Kangin kembali bahan pembicaraan media korea gara - gara kembali terlibat dalam tindakan yang berkaitan hukum. buat yang belum tahu.
Kangin absen sementara dari super junior karena beberapa waktu lalu dia sempat terlibat dalam kasus tabrak lari.(* waduhh bnyak bngt maslah kamu opp@ )..
Dilansir dari Soompi, jumat pagi (17/11)
pukul 4 pagi waktu setempat, Kangin dilaporkan melakukan kekerasan kepada seseorang di sebuah restoran. pihak kepolisian Gagnam kemudian bilang kepada mereka untuk membawa Kangin ke kantor sekitar 4.30.
"Kangin sedang mabuk dan menyerang pacarnya," kata pihak kepolisian.Kangin kemudian dilepas dan tidak ditahan lebih lama oleh pihak polisi, setelah korban memutuskan untuk tidak menuntutnya. seseorang memang tidak boleh dihukum atau di investigasi lebih lanjut untuk tindak kekerasan, jika korban memang tidak menghendaki pelaku untuk dihukum.
setelah dipisahkan dari korban, kemudian Kangin diberi peringatan keras untuk tidak melakukan tindakan yang sama. pihak polisi menegaskan kalau korban tersebut juga mengaku sebagai pacarnya,.
Beberapa saat kemudian Naver melaporkan kalau kejadian sebenar nya atas kasus Kangin ini terjadi di sebuah room salon (tempat hiburan untuk minum - minum atau karoeko bersama dengan wanita panggilan ). menurut Naver meski polisi bilang kalau wanita igu adalah pacarnya Kangin, tapi tetap belum bisa dipastikan.
sementara itu agensi Kangin, Label SJ ( sub bagian dari SM Entertainment untuk aktivitas super junior ), mengaku belum bisa menghubungi pria berusia 32 tahun itu. Jadi mereka belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.
*
*
*
-----------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Duka Super Junior [ Member ]✔[ END ]
Fiksi PenggemarTells Super Junior's history where each history goes away with a lot of sorrows and also fun. There are so many ups and downs about each Super Junior member. I as E. L. F was very sad when member learned a lot of grief in their lives. Now, I will t...