Part 1: MOS (Masa Orientasi Sekolah)

134 19 23
                                    

Hari ini adalah Hari Pertama Masuk sekolah.
Hari Senin adalah Hari yang sangat menyebalkan Bagi kebanyakan siswa karena pasti ada Upcara Bendera, tapi tidak untuk Hari ini..Hari ini sebagian besar siswa Bahagia terutama bagi kelas 7 dan 10 karena mereka akan masuk dan menempatkan sekolah dan kelas yang baru.
Hal bahagia seperti ini dirasakan juga Oleh kelas X yang akan naik ke kelas XI dan kelas XI naik ke kelas XII karena pasti mereka akan mendapatkan kelas dan teman yang baru juga.

Sekolah Augmented School adalah salah satu Sekolah yang sangat unggul, tentu saja sebagian besar murid-murid disini terpilih karena kepintaran dan akhlaknya yang baik. Meskipun begitu masih ada juga Sebagian Siswa yang akhlaknya dibawah rata-rata di sekolah ini.

KRINGGG.....
Pukul 07.15

Seluruh murid Augmented School segera berlarian menuju lapangan untuk mengikuti Apel pagi ini.
Tetapi pagi ini yang mengikuti Apel hanya lha murid baru a.k.a kelas X sedangkan kelas XI dan XII menuju Kelas nya Masing-masing.

Setelah seluruh Murid Baru itu berbaris di lapangan. Tiba-tiba saja ada sekelompok Organisasi yang berbaris di Depan barisan siapalagi kalau bukan OSIS.

***

"Selamat Pagi semua" Ucap seorang yang ada di depan Barisan tersebut.

"Pagi kak" Ucap murid baru itu yang telah menyadari bahwa mereka adalah OSIS di Augmented School karena mereka Mengenakan Bleezer OSIS.

" Baiklah disini gue bakal kasih sedikit pengarahan,tapi sebelum itu gue dan yang lain bakal memperkenalkan diri kami masing masing" Ucap seorang itu dengan lantang.

"Perkenalkan Nama gue Rayn Alveno Grady kalian bisa panggil gue Rayn. Gue disini sebagai Ketua OSIS Augmented School" Ucap Rayn si Ketua OSIS lantang, lalu langsung menyerahkan mic ke sebelahnya.

"Hellowww gengss....Perkenalkan Nama gue Rafi Evando kalian bisa panggil gue Rafi gue adalah wakil nya si Rayn pak ketos a.k.a disini gue Wakil Ketos di Augmented School" Ucap Rafi memperkenalkan diri seraya membuat sedikit candaan, Lalu memberi Mic ke sebelahnya.

" Perkenalkan nama aku Therecia Aura Costanza kalian bisa panggil aku Echa. Aku disini sebagai sekretaris Osis" Ujar Echa lembut dan sopan bila dibandingkan dengan Rayn dan Rafi

Setelah menghabiskan 10 menit untuk memperkenalkan diri masing-masing,   Rayn langsung melanjutkan untuk memberitahu Kegiatan MOS hari ini.

"Baiklah Hari ini kalian Bakal mengelilingi sekolah ini untuk diberi tahu letak atau lokasi lokasi apa saja yang ada di sekolah ini. Sebelum itu kami akan membagikan beberapa kelompok Dan kalian harus nurut. MENGERTI!!! Tegas Rayn

"Mengerti kak" ucap mereka serentak

***
"Ok disini gue sama Echa akan mendampingi kalian...Tolong nurut dan baris dengan rapi. Nanti kalau ada barisannya gak rapi atau ada yang keluar dari barisan bakal Kena HUKUM" Seru Rayn Lantang sedangkan murid baru itu hanya mengangguk mengerti

"Baiklah kita mulai dari ujung sana aja ya" Ucap Echa ramah seraya menunjuk Gudang yang ada di ujung.

" Oke kak" jawab murid kelas X serentak dengan semangat

" Oke ini namanya Gudang" Ucap Rayn Ketus

"Rayn bisa sedikit lebih rinci lagi gak??" Saran Echa memasang muka kecewa nya

" Oke Echa" jawab Rayn semangat sedangkan murid pls hanya menahan tawa.

" Kenapa Ketawa??" tanya Rayn marah sedangkan murid pls hanya menundukkan kepalanya.

SelectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang