***
Hari ini adalah hari dimana Kegiatan Belajar mengajar berlangsung dengan efektif. Setelah tiga hari MOS, sekarang murid-murid akan memulai pelajaran hari ini dengan serius dan semangat."Ya elah....belajar lagi.." Ucap Claudia malas
" Ya bagus dong...kan dah lama juga nih gak belajar" seru caca
semangat" Ntah...lo Clau jadi orang kebo banget sih lo" sambung Elly gemas
" Ya udah deh....Lebih baik hari ini kita semangat aja untuk belajarnya jangan malas malasan lagi dong" tegur Echa memberi semangat kepada Claudia
" Cha" Panggil seseorang menuju Caca, Echa, Elly, manda, dan claudia.
"Ya elah...datang tuh pangeran kuda lho cha" kata Elly Menertawai
"Ushh...Ada apa Rayn?"
"Nggak ada sih..hehe"
"YA elah....kebanyakan modus lho" Geram Elly melihat tingkah Rayn kebanyakan modus
"Oh...ya udah" ucap Echa pasrah
"Heheh maaf cha" ucap Rayn
"oke" jawab Echa tersenyum
Setelah itu mereka kembali ke bangku masing masing untuk memulai pelajaran
***
KRINGGG.....Saat lonceng pulang sekolah berbunyi seluruh siswa AUGMENTED SCHOLL berlarian menuju parkiran dan gerbang sekolah untuk segera pulang ke rumah mereka masing-masing.Tetapi Beda halnya dengan anggota STAR FIVE yang beranggotakan 5 orang ini yaitu Echa,Caca,Elly,Claudia dan Manda mereka adalah sekelompok anggota Dance yang ada di AUGMENTED SCHOOL,mereka berkumpul dan pergi ke Aula untuk latihan Nyanyi dan dance.
"Elly,Echa,Claudia, Caca buruan dongg...kita harus latihan seriuss nih..gue udah nggak sabar banget...cepetan dong!!!" Ucap Manda yang tidak sabar ingin latihan.
" Tunggu dong Man kita juga udah cepetan nih jalannya" ujar Echa dengan begitu sabar.
"Alahh lo ya Man....ngapain sih harus cepat-cepat banget ke Aula....palingan lo mau molor kann...dasar yaa loo" ejek Elly sambil tertawa.
"Apaan sih lo...ngapain juga molor gue tadi udah tidur kok pas istirahat kedua di kelas.Gue ke aula karena mau ngelatihh pita suara dan badan gue yang udah mengeras nihh"
"Hahahahaha....apaan sih Man" Tawa Claudia dan Caca serentak.
" Udahh donggg becanda nya...lebih baik kita langsung aja ke Aula" Ujar Echa yang dari tadi hanya tersenyum melihat tingkah para sahabatnya.
" Ya udahhh....yokkkkk" jawab mereka serentak.
Sesampai di Aula mereka segera mengambil posisi mereka masing-masing .....Manda yang posisinya di dekat speaker pun memulai memutar lagu yang diinginkan.Mereka latihan dengan sangat serius dan penuh semangat ....pantas saja dong mereka dianggap sebagai grup dance yang profesional.
Tetapiiii saaat dipertengahan laguuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Selection
Ficção AdolescenteWajib Baca ya Jangan lupa tinggalkan jejak Voment yap!!😊 Menurutmu apakah CINTA itu lebih Baik dari pada PERSAHABATAN? atau malah sebaliknya? Kali ini ku haRus memililih antara SAHABAT Atau SEORANG LELAKI Kehidupan saat ini adalah kehidupan MEMILIH...