Gilang povKenalin gue gilang pratama, ya panggil aja gilang, gue disini di sekolah SMA Pelita. Ya sekolah yang paling gue benci, kenapa? Karena ini sekolah punya orang tua musuh bokap. Dia yang udah ngebuat papah gue gak ada, ya gue disini sengaja memakai pakaian nerd, karena gue ingin di anggap anak baik ya walaupun gue sebaliknya. Anggap lah gue seorang munafik tapi gue gak peduli.
Bagas Aditya anak yang udah ngebunuh papah gue secara perlahan, ya gue disini pengen sekolah ini hancur dan bangkrut. Dan gue denger-denger anak pemilik sekolah ini gampang marah, so. Gua lebih gampang, seperti hal yang tadi gue lakuin menendang kaki dia supaya jatoh dan bener apa kata gue barusan ia marah dan membawa gue kelangan, gue? Pasrah. Gue ikhlas mau dia ngapain gue toh juga dia yang akan kena imbasnya.
"anjing... Ngapain lu selengkat gue? Sengaja? "ucap nya yang udah sampe ke ubun-ubun.
" ya lu pikir? "jawab gue masih santai.
Di situlah para siswa - siswi yang langsung bergelombol di tengah lapangan, ya gue tau hal yang gue lakuin bodoh yang berani-beraninya siswa baru melawan ketua osis.
'bugh' satu tonjokan mengenai perut gue.
'bugh' pukulan kedua mengenai rahang.
''bugh, bangsat lu yang udah bikin gue jatoh"
Anak-anak lainnya masih menyoraki nama adit dan sekarang kondisi gue terkapar. Tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang langsung nolongin gue dan langsung naik gue dari kerumunan tersebut dan ia membawa gue ke UKS, ya uks tempat yang paling gue gak suka, ya gue lebih baik sakit dari pada harus di bawa ke tempat seperti ini, cih
"sebenarnya apa yang kau lakukan dengan Kaka kelas tadi"tanya nya sambil mengobati luka gue dengan obat merah.
"tadi aku gak sengaja menyengol bahu dia dan Al hasil jadi begini"elak gue sambil yang sebenarnya itu bukan salah dia.
" hah? Dia gila, cuma ke senggol doang sampe bikin anak orang babak belur emang kurang ajar "jawab nya sambil nahan emosi nya, gue hanya senyum tanpa ia ketahui.
'cantik, lumayan bisa jadi salah satu koleksi gue'
" engga apa-apa ko, aku udah biasa di giniin sama orang "jawab gue dengan pura-pura kaya anak nerd.
" owh ya kenalin namaku gilang "ucap gue sambil ngulurin tangan.
Ya, gue sekarang menggunakan bahasa Aku-kamu menjijikan.
" ya, aku Tasya Anissa panggil aja ica"ucapnya dengan senyum yang mengembang.
"ca, sebelumnya terima kasih ya atas semuanya, kamu mau gak jdi... "ucapan gue pun di gantung.
" jadi apa lang? "tanya nya yang penasaran.
" emm, engga deuh nanti aja klo sekarang terlalu cepat kayaknya ca" ucap gue, yang di balas angukan oleh nya.
"yaudah klo gtu aku duluan ya lang.. Permisi"ucap nya dengan sopan.
"iya ca makasih sekali Lagi " ucap gue yang langsung di tinggal pergi oleh nya.
'emh, cantik juga anak itu, so gua bakal deketin dia dan lihat apa saja yang terjadi. Buat adit tunggu saja pembalasan gue'
🌟 🌟 🌟 🌟
Huh cape juga bikin nya harus tau yang pas dan yang cocok buat pemeran nya:( tapi gak papa asal pada seneng :)
Jangan lupa 💣 vote sama 💣 komen nya🤭🤭 ☺ ☺ ☺ ☺