Budayakan untuk menekan tanda 🌟 dan komen,thanks ♡↕ ↕ ↕ ↕
Author pov
Pagi yang cukup membuat anak perempuan ini kesal, kesal karena ada seseorang yang di tindas seenaknya saja, ya siapa lagi jika anak itu kalau bukan ica, ica terlalu kesal dan mencari keberadaan nya. Ia mencari dari kelas sampai ke taman belakang,ya dugaan ica benar kalau si anak brengsek itu ada di taman belakang yang sedang mengisap rokok benda yang sangat di benci sama ica. Tanpa rasa takut ica mengambil rokok yang sedang di hisap oleh anak laki-laki itu, ia langsung mengegam rokok dan tanpa terasa tanggan nya luka. Hal itu membuat anak laki-laki itu menatap ica dengan muka super datarnya, Dan adit langsung menarik ica untuk duduk di kursi taman.
"eh, ogeb lu sebagai anak baru jangan cari gara-gara sama gua... Ngerti? " ucap adit yang sangat kesal dengan hal yang di lakukan perempuan ini.
" jaga mulut lu, siapa juga yang pengen nyari gara - gara sama anak yang cuman ke sengol langsung bikin anak orang babak belur, seharusnya lu mikir dan disini siapa yang bego lu apa gua tolol"ucap ica yang sangat kesal dengan ucapan Adit yang mengatainya ogeb alias bego.
"lu sebagai cewe yang sok jago dan otak yang gak pernah lu pake jangan menuduh orang yang enggak-enggak kalau lu gak tau permasalahan nya dimana... Dasar bego " sekali lagi adit naik satu oktaf dan menunjuk muka ica dengan kesal.
" lu gak usah tunjuk - tunjuk muka gue kalau nyawa lu masih pengen selamat... Kaka osis yang terhormat " timpal ica dan langsung meninggalkan seorang cowo yang kurang ajar.
" eh ogeb menurut lu gua takut" teriak adit dari kejauhan yang sudah ica hindari.
'dasar cewe aneh' ucap adit dengan senyum sinis nya.
'Tapi tunggu kenapa tadi dia bilang kalau gue anak kurang ajar yang cuma kesenggol bahu langsung bikin anak orang babak belur? Sebenarnya siapa yang stres.. Dasar cewe sinting ' lanjut adit dengan menggelengkan kepala nya yang melihat tingkah cewe tadi.
Cewe yang lumayan cantik namun aneh, lucu juga sih.. Tapi kenapa cewe itu malah nolongin anak yang gua gebukin tadi? Apa dia pacarnya? Ah entahlah kenapa gua jadi mikirin anak tadi..
Tet.. Tet.. Tet...
Ya bunyi masuk sudah berbunyi dan siswa/i pun sudah pergi untuk mengikuti semua kegiatan belajar nya yang sungguh malas bagi para siswa tapi tidak dengan dua anak laki-laki ini, ya dia zul dan tedy mereka adalah teman akrab Adit laki-laki yang sudah memekuli gilang di lapangan.
"babang zul, ko babang adit gak keliatan ya? Jadi kangen"ucap tedy yang sengaja di manja-manjain.
tapi itu malah membuat zul geli dan heran mempunyai sahabat yang menurutnya agak stres akut.
"gak tau gua juga sueb.. Kalo gua tau udah gua samperin dia "ketus zul
" ish babang namanya jangan di ganti dong"omel tedy yang tidak terima bila nama nya di ganti menjadi sueb.
"iya serah lu dah ted,cape gua lama-lama "
" ya gitu dong, lagian cape ngapain lagi? Punya pacar juga engga " kata tedy yang di sertai tawa nya dan membuat zul hampir marah..
Tiba-tiba...
"Eh berisik tau gak lu berdua?, udah tau ini jam masuk malah pada nongkrong di kantin bu iem.. Mending lu masuk berdua" ucap adit yang langsung duduk di sebelah tedy.
"lah lu nyuruh kita masuk? Terus lu ngapain ke kantin juga ogeb bet si lu dit"ucap zul yang merasa geregetan kepada kedua temannya ini.
"ya gue laper mau makan " ucap adit yang sangat enteng seenteng kapas.
" ya sama malah kita mager belajar... Gimana hayo? " sambil muka cemberut tedy yang kesal karena hari ini ada pelajaran sejarah.
" serah lu pada dah, gua laper mending lu pada pesenin gua makan"titah adit yang menyuruh dua temannya ini untuk memesan makanan untuknya.
"owh.. Siap tuan,jangan lupa satu hal traktir kita ya tuan"tedy langsung berdiri dengan perintah yang akan di suruh adit.
"iya serah lu pada ya, gua capek"
Dan dua sejoli itu langsung pergi meninggalkan adit di tempat duduk yang tadi mereka tempati.
______cuap-cuap author_________
Gak minta lebih cukup vote sama komen nya aja... Simple kan? 😂😂