Suasana kantor semakin larut, tapi aku masoh bergulat dengan berkas berkas yg ada didepanku.
"Arghh.. Kapan ini akan selesai"aku mengacak rambutku sendiri karena frustasi. Memang beberapa hari ini aku kerja lembur.
Krieeett
Ada suara pintu terbuka, aku terkejut pasalnya hanya ada aku disini. Aku mendekati pintu itu, aku penasaran dan akan memastikan nya.
Ketika aku memegang knp pontu tersebut tiba tiba
Kringgg kringg(abaikan)
Ponselku berbunyi dan aku mengurungkan kegiatanku itu.
"Yeoboseo"
"Hyung kau belum pulang? "Tanya orang disebrang sana.
"Belum, masih ada beberpa berkas lagi yg akan kukerjakan, setengah jam lagi aku pulang" ucapku
"Eumm.. Kau perlu teman atau tidak, aku bisa menemanimu"
"Tidak perlu kook, kau kira aku penakut"
"Hmm.. Arra"
Tut tut
Brakkk!
Aku mendengar suara pintu itu tertuup dengan keras dan menyebabkan lemari buku di sampinnya ada yg jatuh.
Keringat dingin membanjiri tubuhku, sungguh aku menyesal karena menolak tawaran jungkook.
Perlahan aku membuka pintunya, dan betapa terkejutnya aku melihat seorang wanita dengan baju dress kantoran tetapi wajahnya sangat menyeramkan. Banyak bekas tusukan diwajahnya hingga mulutnya robek. Dan jangan lupakan tubuhnya yg bersimbah darah.
"AAAAAAA"
Aku berteriak kencang dan memukai ancang ancang untuk berlari
Aku mebuka pintu ruangan dan menuju lift. Tapi waniya itu tiba tiba sudah ada dlm lift. Aku menggantungkan niatku. Aku berlari menuju tangga, tapi sialnya wanita itu semakin mengikutiku.Aku terus berlari hingga aku terpentok jalan buntu, aku sangat takut.
Ohhh siapapun disana tolong aku
Ucapku dalam hati.
Aku terduduk lemas dan memeluk kakiku, sungguh keringat dingin bercucuran.Dan
Tiba
Tiba"Hungggg! "
"Jungkook"
"Kau kenapa hyung? "
"Aku mee me lihat hantu, ia sangat menyeramkan"
"Hyung jangan bercanda, disini hanya ada aku hyung" jawab jungkook sambil terkekeh.
"Tapi ini beneran kook"
"Hantu itu seperti hara yang hilang beberapa hari lalu""Yasudah hyung kita pulang saja"
"Arra tapi berkasku masih didalam"
"Kau ambil besok saja"
"Hnn"
Aku dan jungkook menuju perjalanan pulang
"Ahh.. Sial seharusnya aku buang saja mayat itu didanau. Kalau sudah bergentayangan bisa barabe"~jungkook
.
.
END..
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS HORROR (Oneshoot/Twoshoot)
HorrorSaya harap anda tidak sendirian dirumah sambil membaca ini. Disini adalah kumpulan cerita oneshoot buat kalian yg suka horor baca aja, gue buat cerita oneshoot karna gue nggak suka cerita yg panjang nggak selesai selesai???? Disini pemain cast nya...